Thursday, November 26, 2009

Sibuk?

pertama-tama saya merasa biasa aja saat mendengar pertanyaan ini datang dari beberapa teman dekat.... tapi setelah hampir memasuki tahun ke.... er... empat (?)  saya merasa jengah mendengar pertanyaan yang sama diucap berulang-ulang...

sibuk, det?

aih.... sibuk... sepertinya saya tak tahu arti kata itu.... bagi sahabat-sahabat saya * saya hanya punya beberapa gelintir orang yang bisa saya sebut sahabat * saya tak pernah berkata sibuk, tapi saya selalu terlihat berlarian dari satu tempat ke tempat lain sepanjang hidup saya...

SMA- LIA SPARMAN seminggu 2 kali
SMA- BIMBEL seminggu 2 kali
FISIP ke FIKOM 3 hari dalam seminggu
Jatinangor -Bandung paling tidak 1 kali dalam seminggu menembus malam
Bandung-Jakarta  tiap akhir pekan
Salemba-TIM  ... hehehe....
Salemba-Sarinah
Kantor -TIM

saya sibuk?
ah tidak cuma orang kurang kerjaan...
hahaha...

and i like it... :)
entri sederhana ini cuma untuk memberi tahu pada semua teman yang merasa tak enak saat meminta bantuan pada saya. I love to help! just find a time and talk to me about it .. :)

1 comment:

Candra Aditya said...

senangnya bisa melakukan sesuatu yang bisa menghabiskan waktu, melelahkan namun ternyata kita enjoy melakukannya...

definisi kerjaan yang menyenangkan yang paling pas buatku