Thursday, November 26, 2009

suatu sore di bawah pohon dengan segelas teh manis...

di dunia ini gak hanya lo dan gue aja
ada banyak orang yang bisa bikin kita terpana
makanya jangan jauhin dagu lo dari dada
sok adalah sikap yang tercela

walau kita duduk semeja dunia kita ngak segini aja
ada dia-dia-dia yang bikin dunia berwarna
mungkin ini waktunya lo bergaya
tapi tunggu 5 tahun, gue pasti berjaya

*
jangan belagu sekarang
ntar tunggu aja balasan
waktu pasti ngasih gue kesempatan
tuk tunjukin gue punya kemampuan

ngak cukup dengan tampang atau kekayaan
apalagi yang namanya garis keturunan
yang nentuin nasib masa depan
hanya elo seorang...


****
janji untuk uthie yang sedang merintis jalurnya di musik!
semoga cukup abg untuk diri lo, babe....
hehehehe...

7 comments:

Candra Aditya said...

aucchhh dalem, menusuk kalbu... ceile, kalbu katanya

detta aryani said...

hahaha.. ini tulisan permintaan... sebuah lirik *katanya * untuk sebuah lagu.... cukup ABG ndak, chan? secara gue udah ndak ABG lagi... hehehe...

Candra Aditya said...

hahaha meskipun kta2nya abg tapi tetep aja, isinya agak2 cybical khas orang 20-an... tapi gak papa, kita butuh pembelajaran supaya abg2 itu gak melulu mikirin pacar

detta aryani said...

huh.... trying to get to my good side yah... hahahaha... gue itu 30-an, tau.... :)

Candra Aditya said...

hahaha, gak mau ngutak-ngatik usia, sensitif

rendy imandita said...

det... enak juga ngelayoutnya kalo tulisan di artikel kayak gini. potonya kudu bagus biar ga buang2 halaman

detta aryani said...

hahaha, ren... sekarang udah mau alih profesi bikin cover album? hehehe... janganlah.. majalahmu masih membutuhkan dirimu.. :)