Tuesday, July 10, 2007

akan disampaikan...

hahaha.. mau nulis post tentang betapa sedihnya gue, nih.. jadi biar jadi sedikit ironis ..gue buka dulu dengan ketawa... hahahha... damn.. it sound kindda bitter?!

kenapa gue sedih? jawabannya sederhana banget... sahabat terbaik gue pindah ke negeri orang untuk belajar (though i don't understand why she has to do that.. she's all brain already.. hehehe) .. OK, emang gue tahu bahwa jaman sekarang udh canggih, dan alat komunikasi sudah bisa menghubungkan dua titik yang jauh dari belahan bumi mana pun... tapi.. tapi... tapi... mmmm... gue kan gaptek! hehehehe...

rasa sedih ini belum gue rasain bulan-bulan pertama dia pergi, bahkan sampai bulan-bulan kedua.. ketiga .. keempat dan seterusnya.. sedihnya baru terasa kemarin malem...
saat...
gue meng- sms suami sahabat gue --yang mengikuti istrinya ke negara jauh itu-- dengan alasan sms gue nga pernah nyampe ke sahabat gue! (bukti kalau gue gaptek)
setelah bertukar informasi sejenak, gue tiba-tiba jatuh rindu ngobrol sama orang keriting itu.. hiks... (sumpeh sedih gue-udah lama ngak ngatain orang keriting sejak dia pindah..hiks..)

dan gue tulis ke suaminya kalau gue rindu sama sahabat gue yang satu itu...
the tears start rolling when si suami meng-sms balik dengan kata-kata "AKAN DISAMPAIKAN" .. hiks.. hiks.. beribu hiks...

sejak kapan gue butuh orang lain untuk bercerita kepada orang itu?
gue inget saat gue harus KKN dan kepisah jauh banget dengan anak keriting itu dan dia punya ide untuk tulis2an surat (karena believe it or not, telephone belum masuk di desa dia dan hp kaga dapet signal!) ... tiap hari berlembar2 kertas kita habisin untuk cerita aneh2, seperti anak KKNnya yang pemarah habis dan bagaimana kamar mandi di tempat dia numpang, kaga ada pintunya... hehehe .. litt' stuff that aren't important! *sigh* sedih euy..

kalau kalian baca ini, dan ngerasa hubungan gue sama anak ini aneh.. well, sebenernya ini wajar lagi.. secara gue kenal sama dia sejak kecil dan tiba2 kuliah di jatinangor berdua, tanpa kenal siapa2 di bandung raya... jadi kita jadi kaya saudara yang ketemu 24/7
(hahaha.. temen2 sih bilang untung di gue, rugi di anak keriting itu.. karena gue anaknya nyusahin, sedangkan dia anak baik2)

sekarang gue harus sms suaminya dulu, nantinya akan disampaikan padanya... aih..
ain't life strange...

mm.. tapi kalau ngebayangin dia baca post ini, pasti dia bilang gue norak karena waktu sama-sama di Jakarta jarang banget gue ketemu sama dia... cuma 2 bulan sekali nongkrong bareng dan ngobrol2 ngak jelas... tap mungkin bener kata orang bijak yang bilang, " You won't miss it until it's gone.."

aih.. one lesson, i wish life wouldn't have the time to teach me...

well.. selesai deh cerita sedih gue...
dan buat orang keriting yang lagi menghadapi kuliahnya di negeri aneh yang menolak memberi visa kepada gue itu..... sumpeh gue kangen banget sama cerita aneh2 'lo!

1 comment:

Dora Theodora said...

hehehe..emang kadang sahabat kaya begitu pan?
kalo masih ada yaaa ketemu seperlunya,,,tapi kalo udah pergi tiba-tiba kangen terus.

Nah, gw jg punya temen di Jakarta yang kaya gitu. Pas dia cabut ke Surabaya rasanya pengen nelpon dia terus tiap hari :p