Wednesday, July 18, 2007

Rindu Nonton Festival Film!

gara2 tadi pagi kepala gue butek banget isisnya, makanya iseng buka2 tulisan2 lama yang tersimpan manis di dunia maya.. ngga nyangka banyak banget tulisan gue tentang film aneh2 yang berhasil gue tonton di festival2 film.
 
mmm... tiba2 jatuh rindu untuk nonton festival film...
kangen dapat kutipan2 aneh yang nancep di dada-- yang bisa gue bawa pulang dan gue tulis ulang- hehehe..
rindu juga nulis tentang film2 yang baru gue tonton...
nyeritain kejelekannya, kehebohan dan kesedihannya....

belakangan ini film2 gue terbatas pada film ceme2 (yang gue suka juga sih) yang ceritanya boy meet girl -jatuh cinta lalu hidup bersama bahagia selamanya....
udah terlalu lelah untuk nyari film2 lain yang memberi tantangan...
terlalu males
terlalu lelah
dan terlalu terlalu yang lainnya...

rindu suasana festival film yang penuh keriuhan dimana gue heboh berkeliling dari studio satu ke yang lainnya berburu film yang keren.. dan malam-malam sulit tidur karena belum menuangkan isi kepala yang hanya berisi film2 yang baru ditonton itu menjadi sebuah tulisan...

ah.. masa muda... hehehe...
mungkin akhir tahun ini bisa beda karena partner in crime gue untuk nonton film pulang ke ibu pertiwi tanggal 24 ini...
wah senangnya!

semoga gue masih punya tenaga untuk nemenin dia bergokil2 ria di bioskop (mmm... atau seperti 2 tahun lalu, gue ambil cuti agar bisa santai nonton film... hehehhe)

1 comment: