Wednesday, July 04, 2007

Janji

kata orang janji itu utang.
untuk menghormati orang yang ngomong itu, gue berinisiatif untuk mengamini omongannya dan menjalankan hidup gue sesuai dengan prinsipnya.
dengan alasan itulah gue jarang banget bikin janji...
alasan yang gue pakai adalah "hidup itu terlalu riuh untuk dijadwalkan"... hehehe
tapi dua bulan yang lalu gue dipaksa berjanji, aih....
dan sekarang apa yang terjadi?
ada kemungkinan gue bakal tidak menepatinya...
mati deh....
rasanya ndak enak banget nih...
tapi gimana dong, alam semesta tidak mendukung...
jadi terpaksa janji itu gue harus pikirkan ulang dan malam ini gue harus mereka-reka permohonan maaf biar terdengar tulus dan logis...


5 comments:

maya wardhana said...

emangnya janji apaan nih? Emang berat nepatin janji entah karena males atu emang ada urursan lain, kalo gw sih biasanya kl janji n gak ditepatin gw banyak2 ngasih sedekah ke pengemis di jalan atau pengamien ya itung2 bersihin deh tapi bukan berarti gw suka obral janji ya, tapi nepatin janji itu salah satu belajar disiplin gw rasa.

detta aryani said...

janji standart... seidup semati gitu deh... hehehehe... (sumpah becanda!)
janji itu emang ngeselin...
dia mengikat tapi ngak pake tali,
ngatur tapi tanpa pake kekuasaan

aih... sebel....
padahal kan idup itu terus berjalan dan ngak mengerti keteraturan....
hehehe..
pfuuuhhh.. ternyata ngak cuma gue sendirian yang bermasalah dengan janji...

thx for sharing...

maya wardhana said...

wah harusnya bersyukur dong...bukannya emang janji itu ya yang di tunggu-tunggu ma cewe???
ya emang hrs banyak pertimbangan, tapi kalo jadi bimbang setau gw emang ituy godaannya.
goodluck deh ya

iranda helina said...

Janji...
janji memang harus ditepati makanya salah satu alternatifnya bilang Insyaallah karena itu tadi dunia penuh dengan ketidak teraturan..

Insyaallah sendirikan kan artinya 99% kita yang buat dan 1 % ada yang Maha berkuasa walaupun itu cuma 1%,bisa mentukan segalanya

Kita bisa bilang janji ma orang lain tp ada yang Maha kehendak diluar keterbatasan kita.. krn memang kita terbatas

intinya konsisten dengan apa yang kita buat baik untuk diri sendiri atau orang lain.

serny olive said...

janji adalah hutang....
bisa gak ya hutang gue dibayar pake janji?