Thursday, July 19, 2007

gue udah bosen sama kebosanan...

"gue bosen sama kebosanannya," kalimat itu diungkapin sama seorang teman saat lagi bengong nongkrong di sebuah rumah kontrakan di Jatinangor nan jaya..
mau ngapa2in ndak ada rasanya lagi..
kuliah.. ngebosenin
makan.. ngebosenin
main.. apa lagi
aughh... itulah yang terjadi kalau lo milih tempat kuliah tanpa pertimbangan lokasi.. dan kaget saat lo harus terdampar di daerah antah berantah nan panas tanpa ada keriaan seperti jatinangor jaya hehehe...

hari ini tiba2 gue keinget omongan temen gue itu, saat gue lagi nongkrong di kamar kost gue (yes, teman2 ! gue udah ngekos sekarang!) tapi entah kenapa gue ndak pernah ngerasain rasa bosan sama kebosanan lagi, hiks2..

there is always something to do ...
(not that i'm complaining or anything cuma pengen aja ngerasain itu lagi..)
bengong2 ngak jelas.. liat langit... nyari ilham yang tak kunjung datang...
heheehe....
atau mungkin bosen sama kebosenan itu hanya milik jatinangor seorang....

2 comments:

serny olive said...

saat cuti pun, banyak banget yang 'harus' dikerjain: nyuci piring, underwear, nyapu, baca buku yang bertumpuk dan gak pernah dibaca, beresin meja dengan barang2 yang belum sempat gue sentuh sejak pindahan......

uwi hadjid said...

bo, sekarang udah ada jatinangor town square.