Sunday, November 11, 2007

1 cerita dari konser kemarin malam

'kenapa namanya keroncong merah putih?' itu pertanyaan Adoy, yang tidak disangka adalah jawaban yang dikeluarkan oleh si empunya keroncong "Agar bisa terus berkibar sepanjang masa"..... DEG.... gue yang cuma diceritain kejadian itu merasa terharu mendengar optimisme itu... entah optimis terhadap Sang Merah Putih, atau pada kelompoknya sendiri..

itu salah satu cerita yang gue simpan di kepala setelah nonton Paparan Musik Cozy Street Corner--malam minggu, 10 November 2007 yang lalu... Malam itu gue pulang sambil menyenandungkan lagu keroncong bandar jakarta berulang2 ditingkahi tatapan aneh bapak yang beberapa kali membenarkan lirik yang gue nyanyikan... :) thx 'pik

cerita yang lain2nya menyusul yah karena banyak banget kerjaan gue belakangan ini, jadi kudu sabar yah.. lagian kalian gue ajakin pada nga mau, sih....:)

No comments: