Monday, November 12, 2007

Dipanggil 'yang...

few days ago i got another chance to talk to one of my friend
and the conv. goes something like this.....

Me: Y'know, actually I don't really like it when people called me 'det...
My friend: really... that's strange.. what do you like to be called? Ber?
Me: naaaa.... well, I don't know about anybody else.... but i love to be called 'say.....
My friend: -no comment-

but if a face can say a thousand word,  i know that he has a mouthfull of things to say to me.. but doesn't have the heart to say it..... coz he too nice of a person... wakakakakak.....


i remember a gazillion years ago, i said the same joke to another friend...
and the reaction is the same....

kenapa yah?
doesn't everyone want to be called say if given an opportunity to be called one??
hehehe....

:)

12 comments:

Imelda Suryaningsih said...

gue gak mau dipanggil "say". soalnya bisa aja itu kepanjangan dari "sayur" atau "saypi" atau "bonsay". kalo gue, lebih suka dipanggil "cayangkyu." :D

detta aryani said...

ah.... bica aja...cepatuungu.... wehehehe...

detta aryani said...

eh gue baru sadar ada yang aneh dari post ini... judulnya gue tulis yang kok di dalam ceritanya gue nulis say.. hehehe...
actually i have a good explaination for this.. hehehehe.. gue sebenernya lupa apa yang gue omongin sama temen gue itu either say or yang.. kekekekekek.... sumpeh lupa, mau tanya ke temen gue, tapi malu! masa sama joke sendiri lupa?!

Kerlip Bintang said...

sama.....
gue juga gak suka kalo orang manggil gw dengan sebutan "Pet" padahal nama gw Feti.
kesannya... piaraan gitu loh kikikikkk...

detta aryani said...

wakakak... kadang nama panggilan itu jadi masalah tersendiri yah..
jadi keinget film Eifel I'm in love di mana salah satu karakternya bernama Tita dan dipanggil "Tit" sepanjang film itu. Panggilan itu bikin gue ilfil sepanjang film.. padahal gue nonto film itu ampe 3 kali di bioskop! hahahaha...

Prast Lampard said...

Jadi Tante Detta maunya dipanggil apa, nih???

serny olive said...

Kalo kata Eyi: "loe ke salon aja trus minta di treatment sama 'cong', pasti nanti bakalan dipanggil 'say' atau 'yang'"

Imelda Suryaningsih said...

kalo 'cong' salon, kayaknya lebih sering manggil loe 'say' atau 'bo' :p

naboi lucu said...

kalo orang manggil lo say, berarti dia itu lupa nama lo atau cuma mau sok akrab tau det..!

uwi hadjid said...

kalo cowo cakep (asli cowo bukan cong) yang bilang say sih cihuii.weee kayak mbak yg dulu duduk di belakang gue.. doyannya ngomong say... sambil meraba punggung... aneh

Imelda Suryaningsih said...

ih...uwi... kok gitchu sih ngomongnya pas si mbak udah nggak ada :p

uwi hadjid said...

kalo masih ada juga tetep aneh menurut gue. haha