Tuesday, February 26, 2008

Ayo Percantik Diri!

satu lagi buat sel-sel kelabumu, Vin....

statemen pertama :
"Keren kan fotonya. Dia di makeover sama gue, kalau foto ini dimasukin ke friendster pasti gampang banget dapet cowok..."

statemen kedua :
" Lo harus ngakuin, det. Bahwa ketertarikan cewek pada cowok juga dilandasi sama ketertarikan fisik. Jadi we are even in that departement."

statemen ketiga :
"Data membuktikan bahwa para pelamar kerja yang cantik dan ganteng lebih mudah mendapatkan pekerjaan"

pemikiran pertama gue :
"Duh, mati deh gue yang selalu menempatkan kenyamanan di atas segalanya"

pemikiran kedua gue :
"Pantesan aja di alkitab gue tertulis "Berbahagialah mereka yang tidak melihat tapi percaya..." Karena ternyata di dunia ini penampilan menentukan segalanya sehingga semua orang ribet sama penampilannya... hehehehe jadi lupa untuk jadi bahagia...

pemikiran ketiga gue :
Should I write this as another entry? Am I ready for the reply?



===and I did, but still no idea, apa yang akan jadi dasar gue kalau ada yang mempertanyakan pendapat gue ini======


18 comments:

lady fitonia said...

ada yang bilang, beruntunglah manusia yang terlahir cantik/ganteng, karena setengah dari masalahnya di dunia ini telah selesai,, hmm... sejauh ini, penampilan fisik gw hanya menghasilkan barisan lelaki patah hati,, dan under estimated thought from people around me,,,,huahahaha

detta aryani said...

kutipan keren

Imelda Suryaningsih said...

nyaman bukan berarti nggak keren!

serny olive said...

ah... Hercule Poirot....

gue setuju sih, orang cakep lebih gampang menyelesaikan masalahnya, tp gue lebih setju lagi, orang optimis lebih menyenangkan hidupnya :)
optimis itu bikin wajah lebih bersinar

detta aryani said...

waduh...kasihan para pesimis (gue maksudnya)

yuna davina said...

??? nggak ngerti.. statement2 dari siapa? tulisan ini ada hubungannya sama foto gue ya? maksudna apa, ya Ndut?
gw kayanya lagi bodo...eh, berarti lagi cakep juga ya.. huahahaha...

uwi hadjid said...

yang ngomong pertama itu revy ya?

detta aryani said...

gokil! hehehe.. gue udah cerita soal lo ngomong
"Sorry, bos. You can't ask me to be smart. I'm blond now..." ke bos lo.. reaksinya hillarious...

detta aryani said...

mmm.... kasih tau ngak ya.. kasih tau nggak, ya.... kasih tau nggak, ya.......

mmm.... kata kartu kerja gue sih, gue wartawam.. jadi gue harus melindungi narsum gue... wehehehehe....

uwi hadjid said...

wartawan? kayaknya kemaren gue denger loe tereak-tereak, "gue kan PENULIS" ?????

detta aryani said...

hehehehe...

iin rosalina said...

hehehe.....kadang kalo lagi optimis gw bilang kesempatan & kemauan & persiapan yang baik lebih menentukan daripada penampilan.
Tapi gw juga sering mengalami kalo penampilan memang menentukan:(

uwi hadjid said...

menentukan loe kudu duduk atau berdiri waktu difoto 'kan in? hahaha

lady fitonia said...

detta memang kamu penulis ya? or wartawan? woaw kewren sekali profesimu,,

detta aryani said...

yup.. gue penulis.. tapi ID card gue tertulis wartawan.. hehehe... padahal mrt gue, gue ndak sejago itu sampe bs disebut wartawan...

serny olive said...

penulis & wartawan sama2 butuh keahlian yang beda walau kelihatannya sama. Kalau kata temen gue, wartawan harus bisa menulis kapanpun, di manapun dan dalam mood bagaimanapun. Tapi kalau penulis, biasanya menulis ketika perasaan & mood-nya untuk nulis ada.
Dua2nya perlu 'Jago', kalo mau jadi penulis yang berkualitas atau wartawan yang berkualitas.

detta aryani said...

jadi lo penulis apa wartawan, olivetembem?
ato keduanya? hehehe.... eh long time no see.. lagi deadline ya bu?

serny olive said...

long time? gak puas ya 3 hari ketemu gue di java jazz?
ntar bareng yak ke Ti-Pus

gue belum berani untuk mengaku sebagai penulis ato wartawan, Dhet....