Sunday, February 10, 2008

lelaki harum

dulu, gue pernah tergila2 sama film silat judulnya PENDEKAR HARUM. serial ini bercerita tentang seorang pencuri jagoan yang harum seperti bunga anggrek... Pendekar harum yang gue tonton itu dimainkan dengan apik oleh Adam Cheng (gosipnya baru2 ini Ken Zhu (F4) didaulat untuk memainkan tokoh GL ini.... kok ndak sreg ya gue mikirinnya)

well eniwei...
pendekar harum ini adalah satu2 lelaki yang menurut gue keren banget walau baunya harum... dulu, gue agak jengah kalau ada laki2 yang wangi.. ndak banget, itu pikiran gue... wangi sabun adalah satu2nya wangi yang menurut gue cocok banget buat cowok...

tapi entah bagaimana caranya seiring pertumbuhan badan (wahahaha,  gue menemukan temen2 baru gue (terima kasih sepatuungu untuk konsep kolam pergaulan baru!) wangi2 semerbak harum 7 bunga gitu.. bukan parfume macho2 tapi beneran wangi segar semerbak bunga (walau gue ndak pernah nyium bunga dengan wangi seperti itu) ...

mmm......
dan lucunya sekarang gue ndak papa dengan kondisi mereka itu... kenapa yah?
malahan seneng aja deket2 dengan mereka yang wangi2 itu..
hehehe.... pastinya temen2 gue yang lama bakalan mencak2 ndenger ini, karena dulu

paling anti jalan sama mereka kalo mereka udah heboh pake wewangian yang ajaib2 dan bikin gue bersin2...

kena tulah kali ye gue...
sekarang, jangankan bersin..... wangi2 harum semerbak dari sosok lelaki2 harum itu bisa bikin gue yang awalnya bete setengah mati jadi senyum2 sendiri...

hehehehe......
pagi2 emang enak nulis hal2 yang ndak penting :)
selamat bekerja teman2 !

15 comments:

serny olive said...

semua orang harus harum ah.... paling gak jangan berbau...

jadi inget, dulu pas lagi ujian tiba-tiba melintas harum parfum laki-laki itu... gak konsen deh ujiannya.

Kerlip Bintang said...

hehehee.. jadi diingetin lagi nih sama film 2 silat jaman dulu pake video VHS..
gak pernah mau beranjak dari depan tivi kalo seri nya belum abis...

agung marhaenis said...

kalo aku ngikutin mahesa jenar dalam nogososro sabuk inten. kalau gak salah cergamnya teguh santosa. ini juga keren dett. kalau film ya walet merah, wong lakonnya seksi je :)

detta aryani said...

nah.. gue prinsipnya "paling gak jangan bau" tapi harum.. mmmm dulu sih males banget berada dekat2 lelaki harum, sekarang... mmmmm...:)

detta aryani said...

cerita ne apik opo lakonne keren, mas....
pilih salah satu donk....

gue agak ilfil setelah nonton film mantili, karena gambaran mantili di kepala gue ndak spt itu, jadi setelah itu ndak berani nonton film silat indonesia.. tapi kalau baca bukunya sih doyan...
apa yah.. di bukit manoreh,, itu yang aku baca.. tapi udah lupa sekarang ceritanya apa.. :)

detta aryani said...

oh ya.. api di bukit manoreh....

irmsky irmsq said...

the legend of chor lau heung bukan siy?
heheheh kalo gak salahhhhh

wulan wulan said...

Detta... aku juga suka dg serial itu, duh..itu cowo memang ganteng dan krn harumnya cewe2 byk yg ngikuti dia...:-)
Untung aku yg alergi dg parfum...wangi yg berlebihan bisa bikin batuk2, dan pernah membuat seorang pria 'tersinggung'...habis pakai parfumnya berlebihan dan sekarang pria itu nggak pernah pakai parfum lagi kalau lagi ada di dekatku...:-))

Imelda Suryaningsih said...

kalau akyu, suka banget dengan cowok2 harum. tapi jangan harum bunga dong. kalo itu, bisa jadi dia adalah mbak mas gitu :))

detta aryani said...

nama pendekar harum sih Chu Liu Xiang.. ndak tahu judul aslinya apa....

detta aryani said...

nah, dulu gue kaya gitu juga.. entah kenapa belakangan ini jadi seneng banget sama yang wangi2... :)

detta aryani said...

sumpeee.. yang harum bunga kali ini bukan mbak mas... hehehe.. cowok serius...

Imelda Suryaningsih said...

ogah ah kalo cowok serius. ntar gue yang udah serius, jadi tambah serius lagi :p

lady fitonia said...

lelaki harum memang sangat menyenangkan,, apalagi untuk dpeluk,,, huhuw =)

detta aryani said...

mmmmm.... :)