Thursday, February 07, 2008

It's a guy thing

satu lagi bukti bahwa i don't have a clue about guys..

kemarin (lagi jalan2 bareng keluarga) adik gue dan bokap terlibat percakapan yang seru.
"Eh kemarin pak x datang ke kantor, dia pake melati satu, itu KOMBES kan, pik?"
-- "wah kombes itu melati 3, dek... kalo satu itu xxx" Jadi kalo setrip itu....... palang..... xxxx.....

yah, kira2 percakapan itu demikian lah..sori kalo ndak tepat, karena I have no idea what they were talking about.. melati itu selain bunga bagi gue artinya adalah tingkatan hotel... mppphhhh....

kejadian kemarin mengingatkan gue kepada kejadian2 lain......

- Eh det, tau ngak lo kalo xxx cuma bisa bilang "I don't really know how this thing works, but all i gotta tell you is that, It works" ... dengan kalimat itu dia bisa ngeyakinin semua orang bahwa Mac itu kerennya minta ampun... gue liat di youtube dan kerennya lagi......... and so on and so on.....

-
Perkembangan film indie di Amerika itu awalnya..................................

-Film G30 S PKI itu sebenernya...............................................................

-Mbak, ikan itu kalau sudah suka sama pasangannya, warnanya bakal berubah menjadi merah, nah ikanku ini seneng sama betinanya.. jadi sebentar lagi kita bakal liat telur telur......................

-dan sebagai tambahan dari sepatu ungu "cowok gue itu bisa ngebedain seragam tentara , jadi dia tahu kapan dimana dan dari pasukan apa seorang tentara hanya menilik seragamnya aja....

- The one thing people shoul realize about Marley is that he never sing a love song, No women No Cry is NOT a love song! Marley sings about freedom, ............

- Gue baca komik Xman dari dulu, jadi menurut gue Hugh Jackman itu terlalu tinggi badannya untuk meranin Wolverine...karena Wolverine itu...........................................

BENANG MERAH dari kutipan2 diatas SEMUA DIUCAPKAN OLEH MAHLUK YANG NAMANYA LAK-LAKI (eh kecuali sepatu ungu dink.. tapi dia tetep kok menceritakan mengenai laki2)

pertanyaan yang nempel di kepala what it is with guys and their obsession.... why do they always have the strenght to find out a bit more about their obsession?

Ada yang bilang cewek juga gitu? tapi gue belum percaya mengenai hal ini...karena belum ada bukti2 terlampir.. oh ya baru inget bos gue pernah cerita ada seorang cowok yang bisa kita tanyain siapa saja yang pernah jadi finalis wajah femina !!!! what??

gila, untung gue ndak dilahirkan untuk jadi seorang cowok.... karena pasti gue bingung suruh milih obsesi apa yang musti gue dalami...

hahaha.....








3 comments:

Imelda Suryaningsih said...

bukan cuma seragam tentara, tapi juga tentang berbagai jenis pisau :p

Yanti Novita Aslim said...

wow.. tapi cowokku juga selalu "meyakinkan" kalo lagi ngomongin soal saham, finance, business development, fisika2an.. masalahnya, aku ga ngerti sama sekali (yah paling melek dikit ajah), jadi kayaknya meyakinkan aja deh..

tapi emang cowok kayak gitu sepertinya. ada kan yang suka mobil, dll gituh.. yang kayaknya obsesinya cowok banget.. haha..

yuna davina said...

Heeehh??? dan menurut lo gue yang hapal urutan alfabet ini laki-laki, gitu?? ... cewe juga punya potensi buat, mengutip elo , "have the strenght to find out a bit more about their obsession" (menurut gue sih, ngumpulin info-info nggak penting..huehehe).. hanya saja, keuntungannya jadi cowo adalah semuanya akan dianggap sebagai logika , reasonable logic. sedangkan ketika cewe yang punya obsesi itu, biasanya akan dianggap sebagai 'kebawa perasaan'... kikikikikk.. masih sesuai topik nggak sih omongan gue ini?