Friday, March 28, 2008

apa yang salah dengan pria sekarang?

'coba lo cowok, det. pasti gue ndak  nolak jd cewek 'lo!'

nah 'lo...

untuk keempat kalinya, gue mendengar ucapan ini keluar dari perempuan yang berbeda-beda...

damn....

gue bingung.. entah mau ngerasa bangga (lho?) ato takut sama perempuan2 yang dengan seenak udelnya ngomong kaya gini sama gue...

sial! kalo ada cowok ganteng dengan tinggi 180, jago maen gitar dan tergila-gila berat sama gue, denger ini.. kan ntar dia ilfill (hahahha.. yeah, rite.. dett!)

hehehe.. eniwei...
masalah mengenai ungkapan di atas menurut gue tidak berhenti dengan menertawai tingkah perempuan2 matang (yang jelas bukan homoseksual ini)
.. tapi .. dare i say.. i wanna take it to another step...

kenapa perempuan2 ini menjatuhkan pilihan sama gue... tentunya mereka tidak tertarik dengan bibir gue yang penuh atau mata gue yang selalu tertawa ini kan.. (whahahahaha)

yang gue bisa banggakan (mmm... kok gue ngerasa kata ini ndak cocok untuk digunakan di kalimat ini yah) dari diri gue adalah kepribadian gue (hahahaha... bare with me yah..)

setelah melakukan sedikit tanya2 dengan perempuan2 yang mengusik kewarasan gue ini, gue menemukan bahwa mereka "berharap" gue jadi cowok.. hanya dengan alasan sederhana banget.. karena gue doyan dengerin curhat mereka ampe berjam-jam (you know how girls are!) tanpa menceramahi mereka, tanpa menertawai mereka, tanpa berpura-pura sependapat dengan mereka....

gue dengerin sebuah curhat layaknya sebuah berita. kalo aneh, yah gue bilang aneh.... aku menarik yah.. gue bilang menarik....

as simple as that...

melihat penelitian awal yang mengindikasikan demikian.. akhirnya pertanyaan gue berubah pada "Apa yang salah sama cowok2 sekarang, sampe perempuan ini tidak menemukan sosok demikian?"

well....
I don't have the answer to that (karena obviously gue bukan cowok, walau bos gue pernah bilang gue adalah seorang gay yang terkurung dalam tubuh wanita----i dunno what that means sih by the way) maybe pertanyaan ini gue lempar ke cowok2 di jagad maya ini....

what do you guys do saat denger perempuan2 (yang jelas2 suka sama lo ) cerita  sama 'lo?

mmmm.....

emang dunia ini udah jadi gila, apa emang gue aja yang gila karena menganggap hal ini anehnya setengah mampus....

untung gue punya multiply untuk nyimpen memori yang udah menuh2in isi kepala gue ini, sehingga kepala gue bisa bekerja selayaknya sebuah kepala pada umumnya...

mmmm....



14 comments:

agung marhaenis said...

dulu waktu masih di jogja beberapa teman cowok sering curhat ke aku. curhatnya bisa semalam suntuk. Untung gak ada satu pun yang bilang, "coba lo cewek gung, pasti gw gak nolak jadi cowok lo!"
kalau ada, pasti gw gak mau dicurhatin lagi: NGERI! :)

serny olive said...

hahaha.... dan gue termasuk salah satu perempuan kurang ajar itu ya..

bukan karena bibir loe kok Dhet, sumpeh.... tapi karena kita sama-sama doyan memelototi rak berisi aneka jenis keju di Supermarket :p

Jalan Pulang said...

waktu gue curhat sama lo, gue ga pernah ngomong begitu kan ya?....

Yanti Novita Aslim said...

masalah curhat-mencurhati ini memang pernah kejadian sama aku sih. the thing is, waktu itu aku yang curhat ke cowokku yang sekarang, yang waktu itu masih jadi gebetan. hehe.. dia emang dengerin, plus menambahkan pendapat yang ternyata sesuai dengan pendapatku (biasanya cowo2 laen ga sependapat soalnya..) tanpa bermaksud menggurui, malahan kadang ada info tambahan yang bikin aku, ohhh.. iya juga ya. ya jadi begitu deh. mungkin kebetulan aja kali ya ktemu orang yang kayak gitu. haha..

detta aryani said...

yup.. dan lo ngomongnya juga " coba lo cowok det.. gue ndak nolak jadi pasangan lo" wahahahahahahahahahahahahahaha!

puas gue!

detta aryani said...

wahaha.. yoi....
lo perempuan keempat yang melakukan itu dan akhirnya gue mutusin untuk nulis entri ini.. hehehee

detta aryani said...

ndak ngomong.. cuma mbatin, mas!
hahahahhaa..
panik kan?
untung gue kuat iman sama cewek2 ini (dan untung mereka semua bukan tipe gue.. hahahahaha) jadi gue memutuskan untuk tetep mencari pendekar bergitar yang doyan sama cewek aneh.. hehehe

Jalan Pulang said...

tempeeeeeeeeee...................

Prast Lampard said...

Insya Allah gue termasuk pria yang menghargai wanita & nggak pernah tega menyakitinya, Insya Allah... Insya Allah... Insya Allah...!!
Jadi, minimal gue akan mendengarkan ceritanya! Itu aja dulu! Paling tidak dia merasa dihargai (apalagi oleh cowok yang disukai).
Perkara gue bisa nanggapin atau nggak, itu belakangan!
Kalo gue bisa nanggapin & punya kemampuan untuk ngasih masukan atau apalah namanya, gue akan melakukannya!
Tapi kalo gue nggak bisa, ya gue nggak mau sok tau, deh!
Daripada gue malu karena salah tanggap, mendingan jujur!
Jadi diri sendiri, kalo nggak bisa, ya diam aja atau balik bertanya supaya gue tau maksudnya & malah gue yang dapat ilmu baru!

Sarah M.lia said...

gue baru aja baca salah satu novelnya mike gayle (chicklit versi cowok). keknya itu gambaran yang lumayan menggambarkan tentang cowok ya (walaupun kadang agak ekstrim (bodohnya)) hehehe. maybe your girlfriends should read them too.

detta aryani said...

masukkan yang baik, sar! akan kusebarkan pada perempuan2 gokil itu.. hahaha...

iin rosalina said...

judulnya apa tuh, boleh dong dishare, ntar gw cari di toko buku...:)

Uwal Holic said...

Biasanya kalo abis curhat bakalan ada "tindakan mesra" makanya gw betah mendengarkan berjam2 curhatan dari ce....^_^

detta aryani said...

nah, ini dia satu faktor yang kenapa akhirnya perempuan2 gokil itu curhatnya sama gue... hahahahha.....