Tuesday, March 18, 2008

cerita #3

apa makan siangmu hari ini? tanyamu, seperti sebuah basa-basi belaka
    sedikit gosip ditambah taburan curhat colongan dengan bumbu celaan,  
    jawabku sekenanya
hangatkah makananmu itu? tanyamu lagi, entah kenapa suaramu terdengar penuh perhatian
    tidak sehangat yang kuinginkan, sedikit basi malahan... sahutku tanpa peduli, toh
    aku sedang bicara dengan kamu--yang sangat mengenal aku--
benarkah?
    iya.....
memang sudah waktunya kita makan bersama lagi, bukan ?
    entahlah? memang apa yang bisa kamu tawarkan untuk makan siang kita itu?
sedikit tawa, sedikit bahagia dan dengan hidangan penutup sebuah kelegaan hati...
     that sounds nice, sayang itu ndak mungkin ya.... jawabku mencoba untuk tidak 
     terdengar kecewa
yeah, tapi berharap dan bermimpi tentunya masih boleh, bukan?
     boleh.. tentunya boleh....
mungkin dengan harapan dan impian sebanyak ini, ada yang mengasihani kita dan memberi kita kesempatan...
      hahahaha..... sejak kapan kapitalis tidak optimis?
sejak makan siangmu hambar dan makan siangku selalu kupesan to go



==kenapa gue jadi ketagihan nulis kaya ginian, yah?==

5 comments:

Prast Lampard said...

Kan, daftar menunya selama sebulan udah aku print & tempel di lemari deket printer!

Yanti Novita Aslim said...

suka deh gaya nulisnya.. ada sedikit sinisme, tapi yah.. apa adanya :) *sok teuuuu* tapi bener deh, suka. hehehe..

lady fitonia said...

ini,, tentang cinta bukan? (pliiis beneeeer)

detta aryani said...

hahaha.. sebagian besar yang gue tulis pastinya tentang cinta (deu...) ini cerita tentang 'lo deh 'ni... orang2 kaya lo kan sibuk banget, sampe makan siang di jalan or bareng orang2 kantor doang... hehehe... (sok tau yah, gue)

lady fitonia said...

yayaya,, saya memang suangat sibuk sekuaali, maklum, kuli,, hiks,,, teman kantor aq suka sekali makan bebek goreng,, romantis yaa