Monday, March 17, 2008

cerita#1

duduklah di sebelahku, begitu ujarmu.
aku menggeleng, tak mau.
aku masih ingin melihat langit, sahutku
sambil tetap berdiri di truk terbuka yang sedang melaju.

akhirnya kamu duduk sendiri sambil memandangku
yang berusaha setengah mati agar bisa melihat langit
dari balik koyakan terpal itu.

maaf, aku belum bisa duduk menemanimu
karena aku masih tergila-gila pada langit yang biru.
semoga saja nanti aku bisa bertemu dengan dia,
yang menggilai langit sama seperti aku....



specially written for you, mbak!
yang katanya rindu denger ceritaku!



12 comments:

Prast Lampard said...

Ditunggu Cerita #2-nya

detta aryani said...

beneran sudah siap? hehehehe...

lady fitonia said...

gak ngerti det... hiks

detta aryani said...

hehehe.... cuma cerita kecil mengenai masa lalu dan masa depan.. hehehe... sok canggih banget sih gue... hehehehe.. just enjoy the written words aja....

rachma wati said...

suka det ma ceritanya :)

lady fitonia said...

ooh,, langit biru,, itu nama calon anak aq nanti =)

detta aryani said...

wah,,, berarti seumur nih kita.. hehehe....

detta aryani said...

wah berarti seumur nih, kita.... hehehe (yang bener gini replynya)

Imelda Suryaningsih said...

wah, detta udah nemu muse lagi yang bikin dia nulis dalam bahasa Indonesia :)))

detta aryani said...

lagi di dera rindu beratz sama sahabat gue... tulisan ini udah agak tua umurnya... pengen gue posted di dunia maya supaya temen gue baca.. hehehe... soal muse.. waduh belum neh....

Imelda Suryaningsih said...

wah, kirain udah ketemu muse-nya :D

detta aryani said...

didoain aja.. hahahaha... ini nyari muse apa nyari jodoh sih? hahaha...