Monday, March 17, 2008

cerita #2

'Lagu ini untukmu,' begitu ujar sepucuk kartu yang menempel di kotak CD di atas mejaku.
Secara reflek langsung kumainkan cakram mengilat itu, sambil berharap terdengar lagu cinta mengalun dari situ.

Namun yang terdengar adalah lagu tentang gunung, laut dan kupu-kupu
Damn.. tidak ada satu bait pun bercerita tentang aku, namaku atau sosok diriku...

Apakah dia salah merekam lagu?
atau mungkin memang dia tidak cinta padaku.
malam itu aku bawa tidur raguku...

keesokkan harinya
sepucuk kartu ada di atas mejaku
kali ini dihiasi seronce melati kesukaanku

"Apakah kamu suka laguku?" begitu tanya sang kartu
"Semoga iya, karena gunung, laut dan kupu-kupu baru terlihat indah saat kamu  juga ada di situ...."

Sialan kamu, bikin satu malamku tak menentu
Sialan kamu, kok ngegombal sampai segitu

Terkutuklah aku yang percaya penuh akan kegombalanmu....

-satu cerita lagi untuk temen keriting-ku-
ayo komentar dong, mbak?
jangan belajar melulu!
katanya kangen sama ceritaku!
hehehehe

6 comments:

lady fitonia said...

ini aq ngerti,, bagus,,

detta aryani said...

cinta emang mudah dimengerti 'ni.... hehehee..... pernah dibuatin lagu ndak sama orang yang sayang sama lo? hehehe minta curhat colongan gitu, gue.... :)

lady fitonia said...

enggaa, kalu di krim lagu ciptaan orangnya sendiri, gak pernah, tapi kalu lagu ciptaan orang lain, sering, yang paling keinget ituu,,, lagunya everythin nya alanis, trus sama fix you nya cold play, hmm,,, so sweeet,, eh kamu buat lagi dunk yang kayak gini,, kewren

Imelda Suryaningsih said...

makanya, akyu naik gunung dengan pacarkyu. biar terlihat (lebih) indah karena dia juga ada di situ :))))))

detta aryani said...

nah tulisan ini dibuat setelah gue kenal sama lo, sepatuungu.... hahaha.. mungkin karena sering ngeliat tampang lo bahagia banget kalau abis pulang naik gunung..jadi terpatri di kepala gue ttg itu... hehehe.... ah.. jadi ketauan ndak jauh2 banget inspirasi gue datengnya.. :)

Imelda Suryaningsih said...

ah... jadi tersipu malu :p