Wednesday, October 08, 2008

40 Hari Bangkitnya Pocong (2008)

wahahaha... film yang terpilih untuk jadi film nonton bareng2 bersama teman2 gue.... setelah pesta lebaran yang seru... pagi-pagi buta, kita memutuskan untuk menonton film ini :

40 Hari Bangkitnya Pocong (2008)
dir: Rudi Soedjarwo

ndak tahu, ndak nyangka dan kaget waktu melihat nama bapak satu ini yang jadi sutradaranya... walah....
gue ndak suka sama sekali sama film ini....
hiks, maaf yah.... mungkin karena memang tidak terlalu suka sama film horor.. eh wait.. gue suka kok film BUNIAN dan DARA.... mmmmm.....

entah apanya ya yang ndak gue suka?
mungkin:
- Acting RAFI ACHMAD yang lebai?
- kamera handheld yang ndak enak ?
- cerita yang rada maksa
- karakternya yang ndak mantep?
-atau Acting RAFI ACHMAD? eh ini udah ya, yah.. ndak papa deh ditambahin lagi... hahahaha

waduh....
ngaku dosa deh.... gue tidur setelah 1 jam kebosenan nonton film ini... ndak ada rasa penasaran banget liat ini.... semuanya ndak enak untuk diliat (walau gue pernah nonton film yang ndak enak diliat tapi bikin penasaran jadi terus nonton walau pake ngintip2)

lucunya dari film ini adalah.. terakhirnya (pas gue bangun) gue disuguhi kaya behind the scene nya... nah, di sini pemain bercerita mengenai karakter yang mereka mainkan... gokil, ternyata penjabaran karakternya mantap2 gitu.... hahaha.. gue melongo.. kok, ndak terlihat di adegan yah...?
pas bapak sutradara bercerita mengenai alur cerita dan latar belakang filmnya... gue juga melongo.. aih.. keren pisan... tapi kenapa tadi gue kebosenan dan akhirnya ketiduran yah?

mmmm.... sebuah misteri.... heheheh....
film itu baik bukan karena idenya tapi eksekusinya.... hehehhe...
kenyataan ini bikin gue deg2 karena banyak sekali film dengan ide brilian yang hancur pas sampai ke penontonnya...
mmmmm..... gara2 nonton (eh setengah nonton deh) film ini,... gue jadi merevisi ulang ide cerita buat film gue... (hahahahahaha)

well, buat sang sutradara, satu-dua film flop, ndak bikin hilang kekaguman gue pd anda, kok!
:)

No comments: