Wednesday, October 08, 2008

Body #19 (2008)

temen-temen baru gue ternyata punya hobi nonton film horor rame-rame.... what?... bagi orang yang sumpeh-mampus-males-pisan nonton horor (baca: penakut) , gue merasa tidak enak waktu didaulat duduk nonton film ini...
tapi karena semua orang sudah ngumpul di depan tipi dan lampu di matikan, there's no other thing to do except watch it with everyone else..... mau kemana lagi coba... wong, udah malem, trus satu rumah nongkrong di depan tipi semua.... wah... makin mencekam kalo gue ndak berada di situ, bukan?

well, eniwei....
nontonlah gue film ini...

Body #19 (2008)
dir : Paween Purikitpanya

kalimat pertama pembuka film ini datang dari temen gue saat kita mulai menonton opening dan judul film....

"Eh, gue denger bikin film di Thailand itu susah banget (btw Body #19 itu film Thai, lho) "  
"Oh ya?" semua mata memandang temen gue itu ..
" Iya.... bayangin deh.. nulis skripnya aja udah susah banget gitu... apalagi ngapalin dan bikin filmnya!!!!"

DAMN...
temen gue itu langsung memperlihatkan senyum kemenangan...

bagi yang ndak suka film horor yang banyak darah dan hal2 menjijikkan seperti isi perut dibuka dan usus berceceran di mana2 .. jangan nonton film ini....

bagi yang ndak suka film yang tidak masuk akal, tanpa keterkaitan logika, jangan nonton film ini

mmmm ... segitu aja sih dari gue...

yang membekas di kepala gue mengenai film ini adalah angle2 dramatik yang diambil oleh kameramannya... agak ajaib dan membuat gue bertanya2... seru juga sih liatnya... at least nambahin pengetahuan mengenai sudut2 seru ngambil gambar....

10 comments:

uwi hadjid said...

gue jg suka nonton horror kalo udah lama gak olahraga ;)

detta aryani said...

what???

uwi hadjid said...

melatih kerja jantung ta. hehehe

detta aryani said...

wakakakak.......

Imelda Suryaningsih said...

nungguin cuti di-approve atau tidak juga bisa melatih kerja jantung :p

detta aryani said...

mau ke mana lagi, mbak?

Imelda Suryaningsih said...

kan ke babel bareng uwi & giok. deg-degan nih. cutinya masih di Daly kayaknya, belum ditandatanganin

detta aryani said...

wah.. jadi juga tuh....

'M ' said...

EH!
;;)
jeng, karena jij suka pelem hoyoy tailan... boleh lah ;;)

detta aryani said...

mangga atuh.. tontonlah... seru juga sih.. endingnya rada ajaib (ya iya lah.. apa sih yang ndak ajaib dari film horor... hahaha....