Thursday, October 16, 2008

"how do you want to be remembered?" (The Final Season -2007)

that freaky line haunted my head after i finished watching a film called The Final Season ( 2007)
damn...

the Norway High School Baseball team  answered that question  with winning their 20th  national baseball championship in 1991 with all their short comings....

when that Q hits you in the head, do you have the answer for it?

or are you gonna be like me.. pondering and wishing that it wasn't you being asked that horrible question....


untuk filmnya sendiri,... gue ndak melompat2 bahagia setelah menyaksikannya.. its a feel good movie (seperti semua film gaya Hollywood lainnya) ... masalahnya --mungkin karena film ini berdasarkan kisahnya nyata-- adalah detail ... film makernya merasa harus kudu dan wajib memasukkan semua elemen yang ada di kisah yang kuat ini... jadi aja... keteteran... dan penonton (gue maksudnya) merasa butuh nge-google siapa sih tim Norway High ini...

hehehehe....

tapi gue ndak bilang film ini buruk! cuma mmmm... bisa jauh lebih baik.. karena it's about baseball and kids.... kombinasi yang keren (menurut gue)
oh ya.. walau i dont understand baseball at all.. gue seneng liat bola itu meliuk2 saat di lempar... dan bunyi bat menghajar bola.... hehehhe.... jadi anything bout that sport i like....




No comments: