Friday, December 04, 2009

surat cinta yang tak sengaja terbuka

kenapa harus cinta?
tak bisakah kalau hanya suka saja?
karena cinta itu banyak syaratnya
harus ada rasa menggelora
rela menderita
butuh setia
dan selalu bersama
sepertinya aku belum bisa beri itu semua

Tapi kalau hanya sedikit tawa
berbagi cerita
dan menunggumu pulang kerja
aku masih bisa berkata 'ya'

Jadi bagaimana?
apakah kamu menerima?
karena aku juga enggan kehilangan rasa nyaman saat kita bersama...


 
* kurcaci gue lagi mabok jatuh cinta nih jadi keluarnya beginian*
enjoy!

10 comments:

Candra Aditya said...

ihirrr... aseekkk

Ajeng Dee said...

detta... kurcaci loe musti dengerin gue curhat nih. I think i'm in love too... qiqiqi

detta aryani said...

akhirnya, gue bakal denger curhat cinta beneran... wakakaka! ngak pake patah hati ya, gadis kecil! hehehe....

detta aryani said...

wahahaha! siyal! berasa anak abg liat komen lo! tulisan ini dibuat khusus untuk seseorang yang protes sama semua tulisan gue yang dibuat dalam bahasa inggris.. padahal gue udah bilang cerita cinta pake bahasa ibunya itu terdengar sangat MENYE-MENYE!!! hehehehe... ah, tapi sudahlah.. gue pengen dia baca, jadi gue nulisnya dalam bahasa indonesia... :)

Candra Aditya said...

loh, emang terlalu abg ya??? hahaha...

so, dia baca ga?

detta aryani said...

gue belum bilang ada tulisan ini sama anak itu.. :) hehehe... smoga dia py ide brilian untuk buka blog gue... ah tapi itu ndak penting... yang penting kan, gue udah nulis ini... hehehehe

Candra Aditya said...

hihihi.... iya itu gak penting...

tapi emang, sekali lagi : aseekkk

detta aryani said...

tiba-tiba mau ngakak sendiri melihat apa yang baru gue tulis... hehehehe....

ric ky said...

prikitiw ... gw jadi mabok baca ini;)

detta aryani said...

wahahaa! udah lama banget ndak liat lo buka multiply.. :)
lho jadi bukan karena isi dari gelas di depan lo yang bikin mabok?
hahaha.... *berharap ternyata lo bukan salah satu kurcaci yang kerja di kepala gue... kalau iya, pantesan mereka sering banget demo*