Thursday, June 14, 2007

Aduh Firman!

Aduh Firman, gue rindu berhubungan dengan musik lagi.....

hubungan dulu masih hijau karena umur terlalu muda
terlalu lugu untuk tahu apa yang sebenarnya yang aku mau ....
kini aku udah cukup besar untuk mengerti
bahwa berhubungan dengan musik butuh kedewasaan...
dan percaya diri.....

aduh firman,
bikin musik lagi yuk...
biar aku bisa kembali mengulang hubunganku dengan sosok yang mengasikkan itu....
mungkin sekarang aku bisa  berbuat sedikit lebih

hehehehe.........
norak ya, minta diajak nongkrong dengerin musik aja ampe gini
hehehe.....
mana lagu permata yang lo janjiin....

4 comments:

firman widyasmara said...

wakakakakakak :))) ini lucu nih, kayak puisi tapi kok ya nagih nagih juga hehehehehhee.... bermusik?? hayuuksss... udah gatel nih gatel :p, lagunya masih ada kok, kapan mo gue kasih2 nih mp3-nya? hehehe atow mo be-rela hati donlod dari multiply gue? ada yg 'permata' doang tuh :D

detta aryani said...

OK! di gue donload aja...
hehehe...
tulisan stress tuh di atas.. lagi ngerasa basi sama semua yang ada...

firman widyasmara said...

yaah.... tapi gue gak ikutan basi kan? hehehehehehehehe kalo basi dijemur aja, biar bisa dibikin keripik sekalian.. (???) <--- sori kalo jadi tambah basi hehehehehe

Shinta Kertasari said...

kalo basi bau dong :o