Monday, June 18, 2007

jakarta, selamat pagi!

di tengah rintik hujan pagi ini,
metromini yang gue tumpangi berhenti mendadak,
di sisi kirinya terlihat sebuah mobil mungil bergetar karena senggolan.....

mmm... tabrakan, sepertinya..
tapi mobil mungil itu tetap melaju dan metro mini gue pun juga begitu..
sebelum sempat mengolah kejadian itu di kepala, terlihat seorang polisi sedang tersenyum-senyum sendiri mendengarkan handphonenya, beberapa meter dari situ...

ah.. mungkin karena hari ini hari selasa, pikir gue
ah.. mungkin karena hari ini hujan, batin gue
tak perlu ambil pusing... asal semuanya sudah merelakan dengan iklas...
dan gue juga mengiklaskan kejadian itu, sambil kembali ke mp3 yang sedang memperdengarkan lagu tentang ulat bulu yang lucu...

cuma sempat membatin sesaat....
apa hal ini baik adanya  atau sebenarnya  semuanya salah karena sudah tidak lagi peduli...

3 comments:

Shinta Kertasari said...

selamat pagi deta, hari ini adalah hari ini.

Jalan Pulang said...

selamat siang deta.. tiada hari tanpa cozy street corner....

detta aryani said...

ah.. abang Dali bisa aja... sama lha sama Benyamin dan situ... hehehe