Wednesday, June 06, 2007

menjadi anak panah...

kata Gibran, anak adalah anak panah... sekarang gue mau menggenapi perkataan Gibran, dan mau melesat pergi dari rumah..

(sejujurnya pemikiran ini didorong oleh tatapan aneh yang dihasilkan oleh wajah seorang teman, saat dia denger kalau gue masih tinggal sama ortu gue...aih, kenapa waktu itu gue rasanya agak tersinggung yah sama tatapan dia... padahal kan dia cuma natap, tapi gue aja sok sensi bisa baca pikirannya-padahal waktu itu dia lagi nga mikir apa-apa.. hehehe)

well, eniwei.. sekarang mau cari tempat kos-an di daerah TIM nih... ada yang punya suggestion?


 

3 comments:

serny olive said...

eh iya, gue udah tanya sm temen gue yang kos di kali pasir. Dia gak pake AC & kamar mandi di luar, 750ribu. Kl loe udah mau liat2 kos, dia bisa ngasih alamatnya, kali aja loe bisa nanya2 daerah sana

herdiana hakim said...

whoaaa!! someone's leaving the web!

detta aryani said...

ah.. yes... I'm getting all too tangle up in side...
no air..
can't breath...
need air..
need air....
gasp....