Tuesday, June 12, 2007

at the end .....

Indecisive itu definisi HH tentang gue..
gue sih terima-terima aja, lha wong emang sulit banget bagi gue untuk nentuin sesuatu...
let alone mikirin mau ngekos di mana gue ntar, pertanyaan, makan siang apa hari ini aja, sulit banget gue jawab....pembelaan gue yang paling keren untuk sifat gue yang satu ini adalah ketakutan gue akan hasil akhir dari keputusan gue...

contoh keputusan-keputusan salah dalam idup gue:
-"det, lo keliatan cape banget, coba ini deh.."
end result: muter-muter Jakarta dengan ketakutan di tangkep polisi dan digelandang ke sel tahanan... DAMN!
- "nonton pembacaan puisi seru, lho"
end result: masuk angin karena nongkrong di Gambir berjam-jam tanpa bisa mendengar puisi yang dibacakan akibat deru kereta lewat yang mengalahkan semua suara yang ada
-"ketemuan di Jakarta,yuk. Ada yang mau gue ceritain..."
end result: Ada masalah rel di kereta Bandung Jakarta yang mengakibatkan perjalanan BDG JKT molor jadi 5 jam, setelah di desa antah berantah turun bis, naek angkot ke stasiun berikutnya dan melanjutkan dengan kereta lain.... hanya untuk denger cerita aneh
-"jalan sama gue?"
end result: pantai romantis jadi saksi, gue dapet salam dari pacarnya cowok yang lagi nongkrong sama gue... oops..

well, boong kalau semua keputusan gue selalu salah. ada yang beberapa ndilalah bener...
-"temenin gue ke diskusi film, yuk?"
end result: kenalan sama orang-orang yang mengagumkan yang bikin gue tambah jatuh cinta sama film
-"liat tulisan ceme-ceme 'lo dong 'Ta..."
end result: buku dengan nama gue di depannya!
-"dari pada bengong nonton film gratisan, yuk!"
end result: nonton salah satu film terkeren Indonesia berjudul TIGA DARA!

Okey, emang nga semua keputusan selalu jadinya jelek... tapi kalau the odds are 50-50... artinya gue harus bekerja keras untuk nentuin pilihan bukan, karena sumpeh ndak mau ngalamin hal-hal buruk karena salah memilih lagi....
so it's OK to be Indecisive, kan ..... 

5 comments:

serny olive said...

tenang aja Det, semua pilihan itu ada resikonya kok. Belum tentu juga yang loe anggap memberikan result yang gak ok, ternyata ada efek samping yang minimal bisa membuat loe senyum-senyum sendiri. Paling gak loe sekarang kan bisa mentertawakan pengalaman dapet salam dari pacarnya temen nongkrong loe itu hehehe.

detta aryani said...

bo... sumpeh itu belum bisa gue tertawain, men...
masih jadi trauma rama....
yang udah bisa ketawain adalah ngabur ke bukit kecil untuk liat ribuan bintang dan denger kata " Det, si xx udah punya pacar belum?" dari cowok keren setinggi 180 cm! wakakak!!
dulu gue pikir kegokilan itu hanya ada di film, ternyata art imitate life yah... hahaha.. sampe detik ini gue masih suka senyum2 sendiri kalo inget kejadian itu! dasar bodoh...

herdiana hakim said...

wahahaha, of course it's ok! (as ok as i am to be sensitive being and my best friend to be emotional being and my other friend to be dominant being) it's all that define you, my dear fren. otherwise, i won't be able to distinguish which one is detta and which one is...
tapi seriously... you draw this "drama-queen-teenage-y-sort-of" people, don't you? like some women draw married men and me draw strange men, hehehe... kok ya loe punya aja gitu cerita2 kocak macam pelem2 remaja kita, hahaha...

detta aryani said...

you haven't heard half of it, teman!
hahaha...
inilah alasan kenapa gue heran banyak orang yang heran kok gue doyan film remaja menye-menye dan gemar nulis teenlit jijay bajay....
YOU THINK?!
hahaha...
yang gue punya bukan imajinasi yang keren, tapi kemampuan untuk menceritakan ulang!
hahahaha....

ps. kangen gue ngobrol sama 'lo, H.....

herdiana hakim said...

waaaaa, kangen juga! (loh, waktu itu belom cukup? jawab: waktu itu kapaaan???)

eniwei... ya i get it know. it simply what keeps happening to you, so it becomes "yours" as well, hehehe... mbok ya ditulis aja gitu semuanya, supaya orang tau, yang jijay bajay begini realiti loh, realiti!! (at least to some of us, the lucky ones, heh heh)