Tuesday, June 05, 2007

nyaman!

akhirnya bisa menulis sesuatu yang bikin tersenyum...
tadi malam, setelah seharian heboh bikin transkrip dan bikin artikel yang deadline nya udah mencekik leheer... gue tidur dengan bahagia banget..... Hahaha.... jarang banget bisa tidur nyenyak, sepertinya selalu ada yang tersisa untuk dipikirkan setiap malam.. tapi tadi malem... semuanya sudah bener dan kelar...

sayang ada yang mengganjal. beberapa menit sebelum beneran terlelap gue mendengar lagu dengan judul Me & Mr Bumble Bee -- dalam lagu itu ada teks yan nyantol di kepala "Please don't sting me mr bumble bee, I got sick right after...there's a girl i need to see, and i don't want to let her down..I don't got much time..."

kutipan pendek dari lagu panjang, entah kenapa bikin gue mikirin flm My Girl (1991) yang dimainin Maculay Culkin dan Anna Chumsky...membicarakan  jatuh cinta (eh kata empunya lagu ini lagu cinta ),hidup, hutan, kematian, hutan, lebah dan persahabatan.... mmm

sebelum terlelap, gue jadi tiba2 berharap bisa nonton film itu lagi... hehehe....

2 comments:

anindya wardhani said...

duh dett, di film itu maculay nya culun banged dan lemah....
hehehe

detta aryani said...

yoi... tapi imut banget...
pas banget dia meranin itu...
sayang hidup dia ngak sekeren aktingnya dia..
kadang emang mendapat sesuatu yang begitu besar di masa muda, bisa bikin orang sedikit gila..
hehehe.. gue masih nunggu film2 berikutnya..