Thursday, June 14, 2007

teori bokap gue...

Bokap gue punya teori kalau masing2 individu di dunia ini punya tugasnya sendiri-sendiri..
dan karena pemahaman itu, dia bilang orang tidak boleh rakus mengambil semua tugas yang ada di depan matanya walau merasa dirinya mampu melakukan.

illustrasinya jadi kalau tugas lo adalah mencuci piring, janganlah mengambil alih tugas si penyapu lantai. Walau deep down in ur heart lo tahu bahwa selain mencuci lo bisa nyapu juga.

teori ini jg berlaku sebaliknya. Saat tugas lo adalah mencuci piring, janganlah lo tidak melakukannya.. karena keseimbangan jadi berantakan.... well, pagi ini gue kepikiran ttg hal ini ....  augh.....



4 comments:

Wijanarko Utomo said...

Walah... Bokap lu kayanya penganut aliran simplify your life.
Hehehe...

serny olive said...

Hm.... ada yang mao ngambil alih tugas gue bikin acara sabtu depan gak ya?

detta aryani said...

kalau sabtu ini.... ngantiin gue gimana?

anjar primasetra said...

iya sih...
jadinya ga usah ngambil yang laen2...