Friday, April 04, 2008

latihan-wajah seorang teman-




orang ini sudah jadi temen baik gue dari jaman dulu banget. entah kenapa dulu, dia mau aja ngajak temenan seorang anak ajaib berkacamata plastik besar dengan kosa kata bahasa indonesia yang minim banget. hehehe... di jaman2 canggung itu, dia ngajak gue masuk ke lingkungan pertemanannya.. dan i had a blast... dulu dia tidak terlihat seperti ini... jauh sekali deh,.... tapi lucunya setiap kali ada orang berkomentar bahwa dia berubah drastis, gue cuma ketawa sambil ngebatin... "sumpah, anak ini tidak berubah secuil pun!"

ini alasannya setelah melewati masa SD, SMP dan SMA bersama.. kita masih bisa nongkrong.. saling ngebantuin skripsi dan dilanjutkan dengan thesis kita masing-masing (padahal kita nga pernah berada di kampus yang sama... hahaha.. satu kota, waktu S1 aja kaga...hahaha)....

sekarang kita udah jarang banget nongkrong bareng.. kebiasaan telepon2an yang sebulan sekali pun udah nguap kemana tau... (he? what happen to our lives, sih?).. nah entah kebetulan kosmik yang mana yang membuat kita tiba2 ketemu di antrian StarBuck (padahal gue paling anti nongkrong di tempat ini!) dan hasilnya? gue motret2 anak ini saat dia sedang di dandanin di sebuah counter sebuah merek kosmetik terkenal di sebuah mall bilangan jakarta selatan....

hehehe.... Long time no See, teman.. It's great to know that you're doing fine :) janji deh kita ngobrol panjang lebar lagi tentang hidup, masa depan dan sebuah konsep bernama kebetulan :)

2 comments:

Imelda Suryaningsih said...

gak nyangka ;)

detta aryani said...

hehehe.. ini buktinya bahwa hidup itu yang ngatur diri kita sendiri...hehehe