Wednesday, April 02, 2008

tanya, kenapa?

entah kenapa yah setiap kali 'lo harus menulis sesuatu yang sudah bener2 kudu wajib kelar hari itu juga...
tiba-tiba kepala 'lo terisi ide-ide liar untuk bikin novel cinta ceme-ceme yang udah ndak bisa terbendung di kepala

mau keluar
meledak
dan mengaliri jari2 tangan gue dengan rangkaian kata ceme-ceme yang bikin hati dan sisa dari sel kelabu gue bahagia....

sial
sial
sial......

kenapa inspirasi itu datang di waktu yang salah...
ah......
atau seharusnya gue tanya kenapa kapasitas kepala gue demikian kecil, sehingga gue kudu menuliskan setiap ide yang terlintas bila tidak ingin ide itu menguap seperti air di atas penggorengan panas...

sial
sial
sial......

9 comments:

farah adisti said...

detta...kenapa blogmu gelap sekali ga keliatan apa2???

detta aryani said...

sabar... itu kuncinya,,,,, karena warnanya coklat jadi it takes time

Prast Lampard said...

sekalian ya, novel cinta ceme-cemenya di bikin film!

ric ky said...

ceme ceme tu apaan ya?!?!

detta aryani said...

translasi bebas banget gue dari kata cheesy.. heheheh...
jauh banget dari keseharian lo 'ki... hehehhe.. jadi malu gue....

metronica hapsari said...

tentang seorang tokoh bernama monic bukan?hehehehe

detta aryani said...

namanya monique... hehehe rada prancis gitu.. gue udah bikin outlinenya,,, hehehe bahkan tukang ojeknya sudah g bayangin.. hehehe,,,

ric ky said...

bayangin tukang ojek?!?! detta...

detta aryani said...

hehehe... tadi ada ide adegan keren yang melibatkan tukang ojek (btw ini angkutan andalan gue, ki!) dan pemeran utama ... hehehehe...

seneng berada di tengah2 orang kreatif, pala gue jadi keikut kreatif...
hehehe