Wednesday, April 23, 2008

sumpah ini ngak penting #2

temen gue pernah bilang, kalau orang kurang tidur bisa bikin gila...
mungkin hari ini gue udah gila kali ye...
 karena udah 3 hari berturut2 lembur dan stres berat mikirin kerjaan yang deadlinenya mepet-mepet...:(

entahlah,
bisakah orang dianggap gila kalau merasa saat dia butuh gunting baru, orang yang seharusnya menyediakan kebutuhan itu memberikan gunting baru or at least meminjamkan gunting yang bisa dipakai --untuk sementara waktu-- karena orang yang perlu gunting itu membutuhkannya untuk pemotretan pagi itu... bukannya malahan  menjawab, ntar saya print out kan form permintaan barang.... mmmm

ach.....
pagi-pagi sudah darah tinggi.....
mungkin memang saya sudah gila!
kalau begitu saya minta maaf karena ngak tahu bagaimana kerjanya sebuah sistem di dunia yang Anda-Anda bilang 'normal' ini....

---mungkin memang saya sudah gila--
karena tiba2 terlintas suara seorang teman yang pernah menyeletuk..
"Ah, maybe you just need a guy, dett!"

shit,
ternyata emang gue udah gila,
karena ada babi terbang dan jerapah melayang di pelupuk mata gue setelah suara orang itu hilang dari telinga gue....

:(

4 comments:

rachma wati said...

sodaraan ma sapi terbang ni kayaknya..

wulan wulan said...

Det.... kamu nggak gila, cuma kamu terlalu lelah... dan kurang tidur, akibatnya kamu jadi 'sensitif'..., kalau kamu lagi fit, jawaban temanmu ttg gunting itu tdk akan membuat kamu 'terlalu kesal'...aku kalau lagi kesel, biasanya suka makan coklat, biar tenang ...:-)

yuna davina said...

elo sih carinya gunting.. coba lo carinya cekrekan atau selotip, mungkin reaksinya akan beda... =)

detta aryani said...

sebenernya mau 'nyari cowok' wakakak.. makin asoy aja kayanya jawaban dia...

hei.. thx 4 d comment, teman! :)