Tuesday, June 03, 2008

6 detik

apa yang bisa terjadi dalam waktu 6 detik
1...
2...
3...
4...
5...
6...

mmm.... ndak banyak, bukan?

kata sebuah film yang gue tonton (entah apa judulnya), hanya dibutuhkan waktu 6 detik untuk jatuh cinta... wah, hebat bukan....

sebenernya gue nonton film ini udah lama, tapi kemarin malam, gue dapat kesempatan untuk ngobrol orang yang paling edun yang pernah gue kenal, dan dia tiba2 bercerita mengenai bagaimana dia jatuh cinta....

ndak butuh banyak waktu, kok.... begitu ungkapnya menutup kisah bagaimana akhirnya dia memandang wajah perempuan yang nota bene adalah rekan kerjanya, dan jatuh cinta... GUBRAK... detik-detik yang menentukan adalah saat dia berjalan dari lt 3 (tempat dia bekerja) ke lt 2 (tempat perempuan itu duduk)....

mungkin (kalau waktu itu dia sempat menghitung) hanya butuh waktu 6 detik bagi dia untuk menatap langsung perempuan yang dahulunya mondar mandir ke mejanya untuk meminta revisi kerjaan--tapi tidak sempat dia perhatikan-- dan akhirnya jatuh cinta

mungkin (kalau waktu itu dia sempat menghitung) hanya butuh waktu 6 detik bagi dia untuk menuruni tangga itu lalu tiba-tiba tertampar oleh sosok perempuan yang akhirnya membuatnya jatuh cinta....

gokil...
kisah romantis dari orang yang menurut gue, ndak punya tulang romantis !!!!

hehehe..... tapi kemarin malem itu gue jadi mikir... "If it only took 6 second, what am i doing for the past 6 years, sih???"

wahahahahahaha.... PELAn-pelan CURhat...... wakakakakak.....
maklum udah malam dan entah kenapa satu artikel keparat ini ndak bisa kelar dalam waktu 6 detik!

11 comments:

Yanti Novita Aslim said...

6 detik ya? tapi pastinya butuh waktu agak lama untuk membuat kita menyadari si sosok yang sebenarnya selalu ada, cuma ga kita perhatiin.

hmmm... mungkin itu yang terjadi sama aku. bedanya, aku ngga natap wajah orangnya.

serny olive said...

detta.... orang itu nyeritainnya gak romantis kok, tp mungkin mood loe yang selalu melankolis itu membuatnya jadi romantis

Uwal Holic said...

gw cuma butuh 6 detik buat jadi fans lu...^_^

agung marhaenis said...

lt.3 ke lt.2 ehm.... tap... tap... tap... dan dia terjatuh karena tidak memperhatikan anak tangga, tapi justru pada perempuan itu...

detta aryani said...

hahaha... maca cih akyu romantis? wahahahaa.. tp sumpeh, itu hal paling romantis yang pernah gue denger dari dia....

detta aryani said...

dan butuh sekitar setahun untuk menyesalinya... hahaha

Imelda Suryaningsih said...

cuma butuh 6 detik untuk mengalihkan perhatian gue dari tulisan kampret yang sedang gue kerjakan ke blog ini :p

Jalan Pulang said...

tapi yang... kamu udah makan kan, yang?...ups, gue udah kelepasan tuh det... tinggal ditembak aja...kikikikkk...

detta aryani said...

DORRRRRRR! mati deh. lu!
wakakakakak....

gokil, umbar aja ceritanya... wahahaha,,,nyesel ngak yah si bapak itu cerita sama kita (gue terutama) yang ember kaya gini.. hehehehe....

rachma wati said...

Bener2 pelacur... sedikit doang di hampir akhir kalimat.. hehehe..

detta aryani said...

i learned from the best, babe!
hahahaa