Monday, June 16, 2008

Jangan...

jangan doain aku
karena kamu pasti sedih nanti
kalau doamu itu tidak terkabulkan

jangan doain aku
karena kamu pasti kecewa nanti
sama Tuhanmu yang tidak mengabulkan doamu

jangan doain aku
karena kamu pasti frustrasi nanti
karena memikirkan kenapa doa seindah itu tidak dikabulkan oleh Tuhanmu

jadi baiknya kamu hentikan saja
cukup senyum setiap hari dari kamu
sudah ngeberesin masalahku

--dari aku yang merasa terbebani karena diam-diam tahu kalau kamu (juga) ikut mendoakanku---

2 comments:

rachma wati said...

Eh.. lo tau?..
Kan gue doain semoga lo cepet ketemu jodohnya..
Gak boleh juga ya?..

Shinta Kertasari said...

Aku tetap mendoakan semoga detta selalu mendapatkan yang terbaik di mata Tuhan dan dimana manusia :)
Dan tidaklah perlu merasa terbebani, karena setiap pemikiran baik dan perkataan baik dari detta pun sudah merupakan doa juga :)

Kalau nggak boleh juga... ya dah bales pake gorengan depan kantor aja gimana dett?