Monday, June 16, 2008

just me being me....

ada dua hal yang gue benci mengenai kedewasaan ...

yang pertama adalah KEHARUSAN MENENTUKAN PILIHAN...karena sepertinya menjadi anak gedhe itu berarti 'the end is near' thus you have to make THE choice right here and now.. kalo ndak kesempatan itu lewat... bagi gue... biar aja kesempatan itu lewat, toh kalau memang itu memang buat gue, dia akan datang lagi, bukan ...? WRONG!!!! itu jerit orang2 yang sepertinya pakar mengenai hidup.... sial....

well, hal yang kedua yang tidak gue sukai ttg kedewasaan adalah HILANGNYA HAK UNTUK MENJADI EGOIS.... masa jadi anak gedhe adalah waktu untuk sadar bahwa ada banyak banget orang di sekeliling kita, thus, hidup kita bukan kita tok... there are people we have to consider... alih-alih melakukan itu, akhirnya kita lupa sama diri kita sendiri... kita lupa sama apa yang membuat kita bahagia.. lupa bahwa kita adalah satu individu yang bebas dan merdeka.... sial...

damn....
males juga yah, jadi anak gede...
missing those time when nothing matters, just me dan perjalanan bandung jakarta setiap  kamis dan minggu sore...

eat dust, world! i ain't sticking around no more...


 

8 comments:

pry pry said...

beruntungnya gue.. sekalipun umur nambah..
dikeluarga selalu dianggap adek.. gini nih efek anak bungsu

rachma wati said...

Gue pun mengalami itu...
Kebingungan menentukan pilihan dan keharusan memperhatikan orang2 disekitar... huhuhuhu

detta aryani said...

ayo dipilih .. dipilih....

rachma wati said...

huehehe...
pilihan yang tersedia: stay ato chao... tu dia susah...

detta aryani said...

udah cabut aja!!
tapi inget untuk foto-foto yah... hhahaha

uwi hadjid said...

Merdeka atau Mati, Bung!

yuna davina said...

ini bedanya lo sama gue. Kalo buat gue, memilih dan considerate itu privilege jadi orang gede, Det. Jadi gue sih suka banget choosing one thing over another. dan buat gue, memutuskan untuk melewatkan sebuah kesempatan kan juga adalah pilihan, bukan?

detta aryani said...

you complete me....

HAHAHAHAHAHAHA....