Tuesday, June 24, 2008

sunday morning

kalau hari ini diibaratkan prajurit,

saat ini gue sedang kena serpihan bom yang meledak beberapa meter di depan gue...
tidak mati, tapi serpihan yang sebesar tangan itu menancap di dada dan menembus rompi anti peluru yang gue pakai...
erangan ndak lagi bisa menyuarakan rasa sakit, jadi pilihan diam dipilih karena itu yang paling mudah...

menunggu redanya desingan peluru yang lalu lalang beberapa senti di atas kepala.
yang bisa dikerjakan hanya menunggu...
entah apa yang ditunggu?
terkena timah panas itu untuk mengakhiri semuanya..
atau kedatangan platoon berikutnya
agar gue bisa berkata
'Gue telah berhasil melewati satu hari dalam pertempuran ini'


*thx for the rerun of Platoon, pik! it scares the hell out of me (agai!)*

11 comments:

rachma wati said...

Are you okay Dear?..

detta aryani said...

definisi ok belum ada di kamus gue, jadi belum bisa meng-iya atau tidakkan pertanyaanmu, teman...

coba pertanyaan yang lebih mudah, seperti...
masih bernapas, dear?
masih bisa makan, dear?
masih bisa kerja, dear?
atau...
masih nyari pacar, dear?


hahaha..

thx, wa... :)
selama masih bisa ketawa... i think i'll survive today..

uwi hadjid said...

beli kacamata yuk.

detta aryani said...

maunya bilang ayuk,,, tapi kerjaan yang kudu kelar hari ini banyak banget--sepertinya lembur malam ini---

sori
:(

rachma wati said...

hahahaha... dudul luh...
kalo pertanyaan detil gitu mending kita sambil ngupi2...
gak enak kalo dibahas di mp :p

detta aryani said...

:)
mau.... tapi ndak mungkin 2 minggu ini... :(
ntar kita lihat kapan waktu gue bisa kosong,,,

rachma wati said...

Ok deee...
Whatever u say deh...
Apa sih yang enggak buat Detta... *tring tring*

detta aryani said...

dia!
hahahaha.....

rachma wati said...

Pantes gak dapet2.... ini tho sebabnya... hmm...

detta aryani said...

becanda2... sumpeh becanda,..

rachma wati said...

hmm.... *mikir keras* :P