Sunday, June 29, 2008

art and life

... dalam sebuah episode Meteor Garden, ada terucap... "Gunakanlah sepatu yang terbaik, karena sepatu itu akan membawamu ke tempat2 yang indah."

...dalam sebuah episode Ugly Betty, ada terucap... "Saat aku menggunakan tas Gucci-ku, aku merasa senang, bahkan sedikit cantik, saat menyampirkannya di pundakkuu"

...dalam sebuah episode hidup, ada sebuah sms berbunyi.. "Great dress, he must've loved it" ..... jawabannya.... it's not for him, is for me.. coz i love the way the dress makes me feel beautiful....

hahaha..
life imitates art
or art imitates life

6 comments:

Imelda Suryaningsih said...

setujuh! detta kelihatan beda. kalau loe nyaman dan merasa cantik memakai baju itu, semalam sih kelihatan :) but loose the pashmina :))

Prast Lampard said...

Eh, yg semalam dipake ya...???
Untuk pertama kali saya melihat Jeng Detta amat sangat wanita bangetz! Hehehehehe.... (~_~)

detta aryani said...

hahaha... makasih.... pujiannya aku teruskan ke orang yang membuat ini semua mungkin... hahahahah....

if you are reading this 'dut.... thx ya..

yuna davina said...

Sama-sama... =) eh, gue kan ya? huahahaha...

detta aryani said...

:)

detta aryani said...

eh btw... ini posting cuma cerita khayalan lho... ndak ada sebuah kejadian ril yang berhubungan dengan kisah di atas... kalau ada pun itu hanya sebuah kebetulan belaka,,, hahahha,.,,, gue kudu nulis disclaimer di setiap cerita gue nih kayanya... ntar kenapa2 lagi gue...