Wednesday, June 11, 2008

lembur...

belakangan ini (hah, belakangan ini aja?yang bener ?) gue sering banget lembur...
ngerjain apa? yah.... banyak hal seh... nulis artikel permintaan, nyari bahan buat tulisan, motong tulisan yang sudah di lay out... dan lain2nya....

kenapa gue ngak bisa ngerjain itu semua pas office hour? yah, karena pas office hour, gue harus wira wiri liputan.. nelp orang2 untuk minta konfirmasi mengenai banyak hal... dan ketawa-ketiwi sama anak2 kantor....hehehehe...

jadi hari2 ini saat banyak banget kerjaan, gue menemukan diri gue sering banget lembur.... gue ndak komplain kok mengenai hal ini... gue akuin gue lebih fokus kerja kalau matahari sudah tenggelam dan kantor gue sudah reda segala keriuhannya...

tapi tiba2 kepikiran sama gue untuk ngomong ke bos mengenai mengganti jam kerja gue jadi shift malem, bukankan itu lebih menyenangkan, dibanding dia harus liat gue dari jam 8 pagi ampe jam 10 malem tiap hari ...

hehehehe :)

it's just a thought coming from a person yang lagi bingung ngeliat daftar glossary untuk artikel bahasa inggrisnya lebih panjang dibanding artikelnya itu sendiri ! hahahaha.....


6 comments:

Imelda Suryaningsih said...

bos, anak buahnya mo minta ganti shift tuh. hehehehehe

Shinta Kertasari said...

hehehe pulanggggggg... jam segini detta ama imel masih ol nih? di kantor? :P

aku eLmo kamu siapa said...

hihihii .. kalo bisa ganti shift aku ikutan ya det ^_^

serny olive said...

home office aja deh, gimana....

detta aryani said...

mau mau.. jadi ibu rumah tangga... deu maunya... hahahaha

Imelda Suryaningsih said...

iya, mending kerja dari rumah. hubungan lewat dunia Maya aja :D