Wednesday, June 11, 2008

Kalau punya Bos yang lagi kasmaran

ok, here's the story...

bos gue itu adalah sosok lelaki yang sering banget jadi objek pembicaraan di rapat-rapat. Malahan gosipnya, di rapat marketing, ngak afdol kalau nama bos gue ngak disebut... Di kantor gue yang segede gaban ini, nyaris setiap orang tahu detail percintaannya dia yang cihuy jaya. Gokil deh....

Tapi dia orangnya nyante beratz, jadi setiap gosip yang beredar dianggep bahan ketawa-ketawaan aja...jadi gue kadang ndak tahu mana yang gosip, mana yang fakta... but still i had fun listening to them (hahaha)

Namun belakangan ini ada yang lain dari bos gue....sepertinya dia lagi kasmaran berat (entah sama siapa).... dan rasa ini (cie, menurut penilaian gua) hal ini beneran adanya... gosip2 yang dulu dia anggep enteng dan didengar sambil lalu saja, sepertinya di masukkin hati... ahhhh...ya ampyun bos... jadi ndak seru lagi nih, kalau kasmaran nya jadi beneran....

:)

22 comments:

Imelda Suryaningsih said...

ya ampyun, infotainment banget sih kantor loe ;)

Shinta Kertasari said...

emang kantor detta dimana mel hehehe soalnya segede gaban.
pertanyaan kedua buat detta, gaban segede apa?
pertanyaan buat bosnya (yang mana nih hehehe) perasaan kasmaran mulu nggak nyampe-nyampe ya?

detta aryani said...

hahaha....nyampe kok mbak... cuma ndak bilang-bilang aja dia... hahaha...

detta aryani said...

gue kali ye, pemerhati gosip banget.. kacau nih, skala prioritas gue ancur gara2 selalu ada gosip yang bikin gue lupa sama pekerjaan gue sebenernya....

rachma wati said...

kasmarannya ma laki ato pere?..
*insting gosip mode on* :p

detta aryani said...

wahahaha.. itu cerita khusus buat mas ganteng gue.... bos gue mah ndak ada cerita ajaib2 gitu... hehehehe...

geblek 'lu wat... jadi kangen nongkrong sama lo2 pada,... secara rully kemarin telp gue dan sekarang lo ngomongin ini.... hehehehe... sebel euy, kenapa musti banyak kerjaan yah gue... hehehe...

btw bukunya aidit ttg resto itu udah inget blum?

rachma wati said...

Uwi kangen kali ma lo, makanye nelfon..
Iya ih, lo mah sibuk wae..
Minggu ini ikutan Cozy kemana lagi?.. hehehe

Gue dah browse buku2 ttg Aidit yang ada disini,
ada 18 buku.. tapi gak ada yang tentang resto..
Sama sekali gak inget ya judulnya?..

Yani Lauwoie said...

Bos lo kasmarannya sama teman sekamarnya teman sebangku gue bukan. Halah! Hehehehe

detta aryani said...

mmm.. kasih tau ngak ya .. kasih tau ngak yah.... hahahahahaha

detta aryani said...

kaga ke mana2 minggu ini... tapi ada liputan hari minggu di citos... hehehe... bukan gue yang milih lho, tapi kayanya citos yang milih gue untuk didatengin...

eh, mungkin bukan resto kali ye... tapi cerita ttg pengasingan orang2 pki di eropa,,, gaya nulisnya santai , tapi sumpe mampus gue lupa judulnya...

Dora Theodora said...

Hahaha! Lucu!

adisti daramutia said...

dududududu.......

detta aryani said...

mmm.. baru tau gue, dia namanya dudu...
mmm.... menarik ...

Yani Lauwoie said...

Udah tahu juga, sih, Det. Hehehe

serny olive said...

yang ini bukan judulnya?
Melawan Dengan Restoran
Bukunya Sobron Aidit & Budi Kurniawan

detta aryani said...

sekarang gue tahu kenapa gue suka banget berteman sama lo, liv ! hehehee.. thx beratz... sepertinya itu deh bukunya,,,,
thx berat!

Dewa Daru said...

Eh...kayaknya gw tau...u...u...u...

imelmow imelmow said...

Bilangin sama bos elo det...hati-hati jadi kaka-adek lagi! hahahah

detta aryani said...

hahahahahaha.... gue udah bilangin.... dia cuma ketawa-ketawa aja tuh.. mungkin udah ndak dipanggil kakak lagi sekarang....

dipanggilnya ABANG... wahahahaha

imelmow imelmow said...

atau om...mungkin? *abis perutnya persis um-um...mlendung!*

uwi hadjid said...

ooohhoooohohoo

Dewa Daru said...

Mmmhhhppp, adeknya banyak banget dong, kalo gitu???
Kakak....kak...kak...kak... -P