Wednesday, October 24, 2007

11 tahun!

11 tahun itu lama lho...
kalau mau diumpamakan dengan seorang anak, tentunya dia baru saja lulus dari SD..
gokil!
persahabatan 11 tahun itu sudah bisa mendapatkan apa yah?
tentunya ndak hanya tahu nama tengah orang itu saja, bukan? (hehehe... :))

tiba2 keinget sama anak keriting yang lagi jauh diseberang laut sana.. ternyata persahabatan kita juga berumur sebanyak itu.. tiba2 kepikiran mengenai apa yang gue tahu tentang dia? ternyata ndak banyak. Gue cuma tahu kebiasaan-kebiasaan kecilnya (yang harus gue akui kadang mengganggu) seperti ngupil sambil mikir, kerajingannya terhadap kegiatan yang namanya menyisir dan ketekunannya membersihkan muka....
hehee.. cuma itu doang.. jadi malu dan sedikit sedih...

hal2 yang signifikan seperti apa pendapatnya mengenai perdamaian dunia (hahaha!)
atau alasan2 tindakan dia menghadapi hidup ini..
aaa... ada rasa sedikit merasa bersalah terhadap orang keriting itu......

gue harap jadi gue yang nggak tahu banyak tentang dirinya itu-- cukup bagi setan keriting itu untuk nganggep gue sebagai sahabatnya ...

--congratz ya, keriting atas keberhasilanmu :)-
terimakasih tuk CSC atas inspirasinya shg gue mikirin hal ini...


4 comments:

serny olive said...

Hm... jadi mengingatkan gue, lebaran kemarin sahabat-sahabat gue yang sudah 12 tahun saling mengenal luar dalam, mungkin kesal krn gue tidak bisa menghabiskan waktu dan menginap bersama seperti dulu. Merasa bersalah sebetulnya, karena beberapa tahun terakhir jarang menghabiskan waktu bersama mereka.

detta aryani said...

yup, makanya susah punya sahabat.. kayanya ada tanggung jawab gede banget yah...makanya sahabat gue bisa keitung cuma sama jari tangan aja.. hahaha..

Shinta Kertasari said...

Meski kita nggak tahu banyak tentang mereka dan sebaliknya, tapi sahabat adalah hal yang paling berharga. Mereka ada saat kita butuhin, baik butuh seneng-seneng, butuh tempat curhat bahkan butuh tempat ngomel tanpa mereka harus balik ngomel. I miss them :(( karena nggak bisa lagi menghabiskan waktu dengan mereka...

serny olive said...

Iya. Tp gue rasa, sahabat yang sesungguhnya adalah orang yang bisa merasakan kehadiran loe meskipun loe tidak berada di sisinya.