Tuesday, October 23, 2007

terlanjur

temen gue ngirim email dengan kata2 yang bikin pagi gue terasa romantis, dia bilang..
" sebab terlanjur kita saling kenal
   sebab terlanjur kita pernah berbagi
   sebab terlanjur kita menjadi saudara....."

sebuah ajakan dasyat untuk ketemuan lagi.. :)
aaaa... dan gue tiba2 jadi cheesy... hehehehe....
kebayang deh.. semua yang ada di dunia ini sebuah rencana besar yang berkuasa.. tapi bagi kita manusia.. kejadian yang baru terjadi hanya kebetulan belaka...

hahaha...
thx mas wawan! :)

9 comments:

Prast Lampard said...

Oooo... ';-D

Imelda Suryaningsih said...

wah, gue gak setuju, ta. menurut gue, gak ada yang kebetulan di dunia ini. everything happens for a reason. sebab-akibat dari perbuatan kita, dari pilihan-pilihan yang kita buat. itu menurut gue lho. nah, kalo Tuhan, Dia itu yang ngasih pilihan-pilihan itu :)

serny olive said...

ini dia kata-kata dr pemilik blog yang tagline-nya "Nothing in this world happens by chance"
Tapi gue setuju, tidak ada yang kebetulan, semua ini ada yang mengatur.

detta aryani said...

hahaha.... tapi keren banget tulisan temen gue itu yah...
kata terlanjur itu bikin gue ngerasa.... ya ampyun.... gokil.. semuanya terlanjur, jadi sekarang kita harus menanggung risiko untuk meneruskannya...

aih...
ibu2 ini keren banget diskusi lagi, ternyata bukan hanya di dpr aja yah..

Imelda Suryaningsih said...

kalimat itu sebelum "everything happens for a reason." jadi kalau disatuin: "Nothing in this world happens by chance. Everything happens for a reason." begichu :D

uwi hadjid said...

kata terlanjur aka kebacut, menurut gue punya konotasi negatif ya??? ada rasa penyesalan gitu loh.

Imelda Suryaningsih said...

hmmm... kalo dipikir-pikir, emang iya sih, wi. bukan penyesalan mungkin, tapi kayaknya tidak tulus atau terpaksa.
misalnya, terlanjur hamil, berarti sebenarnya gak mau hamil, tapi terpaksa hamil karena diperkosa atau ML tanpa kondom.
atau, mungkin nggak sayang, tapi karena udah lama pacaran, atau kalau putus, pacarnya itu bunuh diri, jadinya ya terlanjur sayang.
terlanjur kenalan, bisa diartikan begini, terpaksa kenal karena dikenalin teman, atau karena butuh sesuatu dari dia, jadi ya perlu kenalan dulu dong :)))

detta aryani said...

terlanjur itu romantis ah...
contoh kasus nih film Sassy Girl Chung Hyang (roti gambang paling tahu apa yang omongin nih).. terlanjur kenal, terlanjur satu kelas, terlanjur ketiduran di kamar berdua, terlanjur kenal keluarganya, terlanjur jatuh cinta, terlanjur punya impian berbeda, terlanjur ketemu lagi..... lalu bahagia...

gimana? masih negatif kata itu?

Shinta Kertasari said...

Kata terlanjur memang terdengar berkonotasi negatif det. kalau positif mungkin bisa menggunakan kata beruntung kita telah saling mengenal, kita pernah berbagi dan telah menjadi saudara (misalnya :d)

aku setuju kalau kata terlanjur itu kok seperti suatu kejadian yang diluar rencana dan perhitungan kita