Thursday, October 11, 2007

?

how could one hide one's feeling when one is singging such a happy song in the worse mood ever?

pertanyaan ini nyangkut di kepala gue saat merhatiin sebuah kelompok yang menyanyi dengan suasana hati yang buruk di pentas beberapa malam yang lalu... Gue nggak bilang suara mereka jadi nggak keren atau main mereka ndak bagus yah.. tapi sebagai pendengar setia mereka, ada rasa yang ndak gue tangkep saat mereka menyanyikan lagu gembira ria malam itu. Sebagai perbandingan saat lagu yang dibawakan diganti dengan lagu sedih dan mellow , nggak sadar gue ikut hanyut dan setitik air mata hampir mengalir turun...

aih...

manusia memang hebat... bisa berganti topeng untuk memenuhi tuntutan kondisi yang ada..
tapi lebih hebat lagi musik, yang nggak bisa bohong, karena nada dan lirik hanya bisa memperlihatkan rasa yang sebenarnya ada di dada...

gokil!
entah kenapa malam itu gue jadi mikirin ini di tengah hiruk pikuknya lagu-lagu indah memenuhi ruangan sampai ke langit-langitnya.... mungkin ini bawaan umur ya?

:)
menurutmu bagaimana phien?

3 comments:

Dora Theodora said...

hehehe masa sih bawaan umur?

detta aryani said...

yoi.. jadi sedikit lebih matang dalam memandang segalanya.. :) hehehe

Kerlip Bintang said...

very interesting title ever...