Monday, October 22, 2007

Mini Me..

paling sebel kalau sudah merasa sedemikian kecil sampai tidak berarti ...
aughhhh...
rasanya mau (kembali) marah sama dunia!!!

tapi untung belakangan ini gue dianugrahi teman-teman yang punya hati sebaik bayi..
jadi it kindda rub off a bit on me (i hope)

jadi perasaan jadi demikian kecil ini ndak bikin gue mau marah-marah sama dunia dan sistem yang dianutnya... yang ada gue menarik napas panjang dan berpikir bahwa orang bodoh yang baru aja ngirim email ke gue itu ndak ngerti apa yang baru dia tulis !!!!!!!

ufffff.....
(sorry for blowing off steam di blog nan ceria ini.. tapi tenang gue masih bisa senyum kok... jadi jangan takut untuk mampir dan ngasih gorengan.. lho?)

5 comments:

uwi hadjid said...

uuu...tayang-tayang....

detta aryani said...

tayang-tayang selayang pandang?

Imelda Suryaningsih said...

hehehe... emang bodoh tuh yang ngirim email! :p

serny olive said...

jangan merasa sedemikian kecil...
kl loe aja kecil, gimana gue...

Imelda Suryaningsih said...

tapi kalo dibandingin dengan anton, ya loe emang kecil sih, det. semua tergantung cara pandang loe aja :D