Wednesday, October 24, 2007

"Mungkinkah hati miliki kembaran rasa"

kalimat di atas gue ambil langsung dari salah satu lagu yang sudah beberapa bulan ini berdengung di kepala gue...
hehehe... Lagu 3 hari untuk selamanya milik FLOAT emang nga ada matinya.. bisalah dia dijajarin sama lagu2 band favorit gue (hehehe..)

eniwei..
gue musti angkat topi untuk penulis lagu itu atas penemuannya yang brilian. permainan kata di kalimat tersebut, bikin gue merasa gue kudu wajib menambah kosa kata bahasa indonesia..

FLOAT dengan canggihnya nulis kalimat asoy yang (menurut gue) artinya bisa nggak hati gue sama hati orang lain punya rasa yang sama?

gokil... i flip for this line.

5 comments:

antik antik said...

iya, bagus juga ya...kalimatnya
gwe baru tau ttg Float ini ^^

detta aryani said...

yup..
lagunya cukup unik, OST untuk film 3 hari untuk selamanya... ada satu lagu lagi yang aku suka judulnya PULANG--dari FLOAT juga... coba cari dan nikmati ! hehehe

Jalan Pulang said...

wah... 180cm dengan kembaran rasa ya?... Sempurnaaaaaaaa......;p

detta aryani said...

Amin.. amin...
hehehe...... sebenernya tulisan ini tidak ada hubungannya sama gue pribadi lho..

Prast Lampard said...

(",)