Thursday, May 21, 2009

AWAS ANJING GALAK!

Biasanya di rumah-rumah gedong dengan pager selangit, ada tulisan di atas nyelip di sisinya. Gue suka geli sendiri baca peringatan ini. Kepala gue bertanya-tanya apakah si empunya mau kasih tahu sama orang yang dateng untuk berhati-hati karena dia ngak bisa ngontrol anjingnya, jadi mereka (atau dia) jadi galak luar biasa... atau apakah si empunya memang mau kasih tahu anjing dia galak dan jangan dekat-dekat!

Hehehe..emang peringatan itu suka absurd ... ada sebuah peringatan yang gue baca di daerah kemang yang berbunyi "Yang buang sampah di sini akan di borgol" BOW.... kinky banget sih! hahahahaha...

Walau suka ajaib menurut gue peringatan itu penting, agar orang tahu bagaimana menempatkan dirinya. Hari-hari belakangan ini ada peringatan yang nempel di jidat gue "HATI-HATI ORANG NGAK WARAS, JANGAN DIAJAK NGOMONG NANTI NGIGIT!"  ahaha... dengan peringatan itu, gue bisa hidup dengan tenang, tanpa komentar dan obrolan basa-basi dari orang...

thank G for signs!


No comments: