Thursday, May 21, 2009

Little things do make me happy, lho

"Lagu apaan sih ini?" tanya gue saat baca sebuah judul lagu yang panjang di ipod temen gue. 
"Itu soundtrack-nya cheers.... Lho, lagu itu gue cariin buat 'lo, gara-gara gue baca blog lo tentang lagu itu."   
"huh?" 

percakapan aneh ini gue dapat di tengah kegalauan idup gue di tengah pencarian cafe Birdcage yang nyempil di antara rumah-rumah tua kawasan Jakarta Selatan. 

mfffhhhh.... karena lagi mello jello gue jadi diem ngak tahu mau ngomong apa untuk menanggapi ucapan salah satu sahabat terbaik gue itu. 

mffffhhhhh... kenapa sih kalau mau komentar yang menyentuh hari ndak woro-woro dulu. Gue jadi benun mau ngomong apa... 

it was such a nice thing to say in so many level 

satu, dia baca tulisan gue 
dua, dia inget tulisan itu 
tiga, dia cared enough untuk nyariin lagu kuno itu dan ngedownload in nya buat gue... 

hehehe.. i'm flattered in so many ways 
sayangnya dia bukan lelaki jago maen gitar dengan tinggi tubuh mencapai 180 cm (hahahha) ... but then again, nuthing is like what you wish for, rite?

malam itu gue cuma bisa bersyukur py sahabat yang care enough to think of me like that... 
acara malam aneh itu di tutup dengan dia membaca tulisan ini, dan komentar dia...--yang seperti biasa-- norak banget! 

"ternyata hal kecil itu udah bikin lo seneng ya... huh? gampang banget sih bikin lo seneng!" 
kalimat ini ndak enak banget kalo didenger lewat suara sinis nya..gara-gara komentar itu, tiba kelibatan masa lalu nyata di depan gue, dan malam itu gue senyam senyum nginget sama semua hal kecil yang pernah dilakukan oleh semua sahabat gue pada gue...

hehehe... seperti judul di blog ini-- gue harus akui emang little things do make me happy :) after all i'm just a simple girl inside.... 


*thanks for taking me to the bathroom, holding on to my hand when I slipped and picking up all the peanuts off my toast, those little things do matter in my life, thanks y'all*   


2 comments:

yuna davina said...

haha.... temen yang baik yaaa... dia nggak maksud sinis, dut...hanya saja dia nggak nyangka kalo carian lagu itu berarti banget buat lo. It was a surprise to her/him just as it was to you .. :)

detta aryani said...

vin, sumpe liat lo yang komentar, gue takut lo mau ngomentarin soal insiden peanut in the toast yang mungkin lo udah denger gizilion times... hahaha... uffff.... ternyata bukan and i am glad... :)