Tuesday, May 12, 2009

should've seen it when the roses died....



"I should have seen it coming when the roses died
Should have seen the end of summer in your eyes
I should have listened when you said good night
You really meant good bye"

kata orang bijak, dunia sudah memberi tanda-tanda bagi kita.. ndak perlu mikir banyak karena --katanya lagi--jawaban sudah ada di depan mata kita. Kita hanya butuh melihat dan memahaminya.

Namun sayangnya gue adalah orang dungu. Terlalu dungu untuk melihat matinya bunga mawar, hari-hari terakhir dari musim panas yang indah dan ucapan selamat malam sebagai sebuah petanda. Petanda kematian gue, hilangnya impian gue dan petanda bahwa gue harus mulai dari nol besar lagi! Jadi sekarang gue dihadapkan dengan kenyataan yang seharusnya dari dulu gue sadari bakal terjadi...

siyal, gue paling sebel jadi orang bodoh... gue paling sebel jadi orang cengeng...gue paling sebel jadi gue saat ini....

siyal!!!!!!


* utk orang yang baru aja bikin gue merasa orang paling bodoh sedunia, sumpah gue benci banget sama lo... harapan gue sekarang hanya semoga lo cepet mokat aja, atau kalo ndak bisa, yah semoga gue yang cepet mati.. karena gue rasa gue ndak bisa berada satu ruangan sama 'lo!*

Goddammitttt.. i hate feeling like this!

2 comments:

Nofi Firman said...

nape det?

detta aryani said...

lagi mikirkan ulang kenapa gue ada di sini... kayanya gue salah.. damn gue benci dari salah, nop!