Monday, May 04, 2009

INI BUKAN NGAMBEK, TAUUUU!

cuma mau ngomong dikit...
supaya ndak nyesekin dada
gue cuma mau ngomong sekali
and be done with it!

Sumpeh gue bukan orang ngambekan
dan apa yang Anda-anda anggap sebagai gaya orang ngambek
itu dalam presepsi gue bukan konsep ngambek
itu hanyalah cara gue untuk NGOMONG SAMA ORANG YANG ENTAH KENAPA CAN'T GET A SIMPLE THING IN THEIR HEADS....

Damn...
gue bukan tukang ngambek
gue hanyalah orang sombong yang heran banget ngeliat orang yang ndak punya keinginan untuk menggunakan  apa yang ada di tempurung kepalanya....

Shesssshhhhhhh......

Selesai marahnya!

6 comments:

uthe regina said...

KIRIM MAKANAN KE RUMAH SAYAAAAAAAAAAAAAAA... weekekkeekekekkkkk....

detta aryani said...

hahahhhaha..., dasar! waduh masa ibu2 batak ndak jago masak seh? harusnya gue dikirimin makanan sama 'lo dong....

Ajeng Dee said...

cup cup... peluk detta

Ajeng Dee said...

cup cup... peluk detta

detta aryani said...

wahahaha.... ndak marah kok...lagi ketawa2 nih

irina lune said...

kan enak, kalo ngambek...dibaik2in...dicariin...itu kalo oknum yg dingambekin ga lg ngambek jg tapinya...