Thursday, May 21, 2009

PERJODOHAN!

HA! 
pasti lo pada kaget gue nulis judul di atas itu.. hehehe... 

Dulu, menurut gue, perjodohan itu romantis. Dua orang yang saling tidak kenadl dipertemukan dalam sebuah pernikahan. Kebayang betapa romantisnya mereka saling menemukan hal-hal kecil mengenai pasangannya masing-masing.. 

well, romantisme gue mengenai konsep itu menjadi mentah saat gue nongkrong bersama temen-temen gue yang sedang mengusahakan perjodohan antar temen mereka. 

"Jadi apa action plannya?" begitu ujar satu teman setelah kedua sejoli itu berpisah untuk malam itu. Haha! rasanya gue mau ngakak denger kata itu, tapi karena ini temen-temen baru.. yah, gue rada merasa harus menjadi sedikit kalem ... kan belum tentu mereka mau jadi temen gue untuk selamanya, jadi harus hati2 sebelum menyakiti atau disakiti (apa sih OOT banget)... 

Sedikit demi sedikit konsep romantisme lenyap dari kepala gue ... saat secara bertubi-tubi kuping gue terpapar oleh kalimat-kalimat seperti : 

"Kayanya 'lo harus mulai dulu deh, kayanya cowok itu kalem banget ." 
"Jadi kapan lo mulai belajar main golf supaya bisa jalan bareng dia?" 
"Gue sih mikirnya first step harus membuka jalan di facebook" 

gokil, kepala gue membayangkan gue ngakak terguling-guling saat mendengar itu semua (dalam kenyataannya gue duduk manis dan menulis di sudut meja kayu yang keras itu-- cafe mahal dengan tempat duduk tidak nyaman---cafe yang aneh--OTT lagi....)

Romantisme, dua mata memandang dan melihat ada kerlip bintang di sana langsung tertampar kenyataan yang ada di depan mata gue ini...kenyataan mengenai data, strategi dan rencana pendekatan selanjutnya... GUBRAKKKK.... 

memang ini bukan masa gue... harusnya orang seperti gue udah masuk peti karena tidak lagi dapat mengikuti derap laju pertumbuhan (orba banget ndak konsepnya .. hihihihi) ... sekarang ndak ada lagi orang yang mencoba mendengar lonceng berdentang dan biola berbunyi sebelum bilang HE'S THE ONE... 

hehehe... :) 
liburan menye-menye.. semoga ndak bikin kalian yang baca--jadi bete :) cheers! 

11 comments:

rachma wati said...

Gue pikir akan baca deskripsi perjodohan lo Ta... *kecewa*

Ajeng Dee said...

hahaha... ini lucu banget. seriously

detta aryani said...

lucu in a ironic way, ya jeng... sebelnya ditambah dengan harga carlsberg yang tinggi hehehe... :( sempurna malam itu...

Ajeng Dee said...

hey, I still owe u a pint of heineken

detta aryani said...

hahaha.. i like this comment! kapan kita minum berdua lagi? hehehe

sita basuki said...

some says desperate time call for desperate measure det hehehehe... ;)

Ps: emg cafenya muahal... :(

Ajeng Dee said...

kapan ya det? hahaha...

detta aryani said...

sampe lo udah ngak sibuk, gue ndak py kerjaan dan manusia menggiurkan itu bisa ngabur dari *ehm*nya hahahahhaa...

Ajeng Dee said...

sebelom kampanye presiden aku Bisaaa

detta aryani said...

wahahaha... minggu2 ini dongs... well, jumat minggu depan, aku mau ke Loca, kemang errr... Jl benda sih sebenernya... you are welcome to join... cuma gue sendirian (sepertinya) nonton Bonita and The Hus Band manggung.... mau? kabar2in aja...

Ajeng Dee said...

mauuu... I put it on my schedule ya bu.