Monday, May 18, 2009

Take me out to the ball Game!

"Take me out to the ball game, Take me out with the crowd.
Buy me some peanuts and cracker jack, I don't care if I never get back,
Let me root, root, root for the home team,If they don't win it's a shame.
For it's one, two, three strikes, you're out,At the old ball game."

Gue kenal lagu ini gara-gara DJ--sahabat gue-- sering nyanyiin lagu ini waktu kita masih sama-sama piyik. Secara gue mengidolai DJ (hehehe) bahkan dari jaman gue masih kecil, gue langsung penasaran sama lagu ini dan suka ikut menyanyikannya. Lagu klasik (buatan 1908) ini ternyata nempel banget di kepala gue.

setiap kali sepi gue suka humming lagu ini. rasanya seneng banget kalo udah nyanyi lagu ini. Ada keriaan di lagu itu yang ngegambarin pertandingan baseball yang riuh.. hehehe.. gue suka banget sama olahraga yang satu itu... entah karena bentuk bolanya yang lucu, atau celana ketat warna putih yang terlihat keren dipakai siapa pun.. atau lapangan yang bentuknya unik... hehehehe...

Baseball --akhirnya-- jadi satu bagian dalam hidup gue karena lagu sederhana itu. Lucunya gue sama sekali ngak ngerti perhitungan dalam olahraga itu.. tapi cuek lah... yang penting seru kalo nontonnya... Satu hal lagi yang menempel dari baseball adalah aturannya dia yang 'For it's one, two, three strikes, you're out'

STRIKE OUT! jadi moto sendiri dalam idup gue.. everything comes in three...
3 kali nyoba, 3 kali gagal.. berarti tidak akan ada lagi kesempatan berikutnya....
ufff.. entah itu baik atau enggak

menurut DJ, cara berpikir gue rada aneh dan konsep Strike Out itu absurd..
'Mungkin di masa depan nanti, lo butuh semua yang lo sudah keluarkan dari 'permainan' lo itu kan?"
itu alasan sederhananya dia...

tapi kenapa alasan itu ndak masuk di kepala gue yah? menurut gue kalau di sudah pernah disakiti, kenapa lo berpikir bahwa lo tidak bisa di sakiti lagi...

DJ sangat percaya pada kesempatan kedua, ketiga, keempat dan seterusnya (hahaha.. makanya dia mengawini orang yang dia kawini sekarang * wakakaka*) .. gue--on the other hand--tidak pernah kenal sama yang namanya kepercayaan... (I wonder why we stayed friends until now)...

Perdebatan itu masih berlanjut sampai sekarang. DJ masih berpikir bahwa gue absurd, sedang gue berpikir bahwa DJ terlalu baik.

Akhir entri ini gue cuma pengen bilang "Gokil, gue kangen banget sama lo Dij...."

gue kangen gosip aneh2 di malam-malam buta (eh inget moto gue : "seorang sahabat adalah orang yang bisa kita ketuk pintunya jam 3 pagi, dan membukakannya untuk kita." )

gue kangen jalan ke kampus bareng menghadap dosen yang bertanya kenapa telat, dan kita jawab macet.. (waahahahhaa.. kos an di depan kampus kok macet!)

gue kangen minum susu coklat di balkon dan ketawa-ketiwi tentang hari yang aneh...

di saat-saat gue mau jerit "STRIKE THREE.. AND YOU'RE OUT!" pada satu hal yang penting dalam hidup gue....gue jadi inget sama lo dan lagu seru 'lo....

:)
miss you, mbak!


No comments: