Wednesday, May 20, 2009

Hei Keriting!

hei kriting!
kemana aja sih lo?
mau cekakak cekikik nih, ting...
mau cerita hal-hal absurd yang bikin rambut lo makin jadi keriting!
hehehe..
mau juga denger cerita-cerita aneh lo mengenai orang-orang ngak penting di dunia ini..
mau nyanyi2 lagu keren-keren yang teksnya lo apal semuanya itu...
mau liat lo nyisir rambut lo yang udah ndak bisa lo apa-apain itu...
mau liat lo ribet sendiri sama segala lotion yang harus lo olesin di wajah lo
mau ngakak denger penemuan-penemuan baru yang udah lo cobain agar rambut lo bisa lurus...
mau denger lo ngakak denger cerita mengenai kebodohan-kebodohan gue
mau denger istilah bule lo mengenai keanehan hidup gue ...

bottom line, sih...
gue mau ketemu 'lo
tapi gue mau egois nih 'ting....
gue cuma mau ketemu sama elo doang...
no one else...

hahahaha.... gokil, 'ting
sarap gue nih 'ting.. ngomong sendirian,
padahal gue tahu lo ndak pernah buka multiply lo
dan gue tahu entri ini ndak akan pernah lo baca...
dan gue tahu, kalau akhirnya lo tahu gue nulis ini...
lo palingan bakal gangkat bahu dengan cueknya dan bilang ''lo emang gila, 'Ta! nyebur aja ke empang biar waras..."

hahaha.. huh? emang empang sumber kewarasan?! dasar anak keriting yang aneh...
gokil 'ting, kegilaan gue udah naik satu tingkat lagi... karena sekarang gue nyela2 komentar lo --yang sesungguhnya buatan gue sendiri-- hehehe...

one step away from the nut house, yah matey?!

tapi peduli serigala!
toh, ndak bakal ada yang baca post ini...
jadi gila tanpa diketahui orang kan wajar aja... banyak orang melakukannya
trus kenapa aturan itu ndak berlaku buat gue?

Anak aneh, lo nulisnya di blog, yah orang kan bakal baca? pasti lo bakal ngomong itu...
Halah, orang yang baca ini kan kalo ndak 1) kenal sama gue, jadi udah tahu kegilaan gue 2) orang yang ndak kenal sama sekali sama gue...

jadi peduli serigala'lah

hahaha...
:)

3 comments:

adisti daramutia said...

ini posting bukan buat gw kan?
-Adisti KRIting LIar ANEH-

detta aryani said...

hehehe.. gue bisa ngetok pintu kamar lo jam 3 pagi dan lo bukain kaga 'dis .. hehehe.... ini tulisan buat sahabat gue yang namanya dije.. (lho nama panggilan dan nama aslinya sama2 aneh!)

rachma wati said...

Kasian serigala di cuekin terus...