Sunday, May 17, 2009

Manado Suck!

gue sebel liat wajah pria dingin yang bikin sulit sekali masuk ke ruang konferensi ..
gue sebel jadwal dadakan yang diam-diam ditempel di dinding..
gue sebel hotel busuk yang bahkan kesetnya aja ndak bisa buat nyeka kaki..
gue sebel room mate yang jam 2 pagi sempet-sempetnya manggil room service untuk benerin telepon kamar kita (yang pada akhirnya) tidak Anda pakai juga!
gue sebel nungguin bikin ID dan diselak oleh pria berseragam yang membentak gue "Saya harus jemput PM Timor Timur di Bandara!"
gue sebel di ajak orang dan ditinggalin di tengah kebingungan dan kelaparan...
gue sebel disuruh buru-buru dan ternyata acaranya masih 3 jam lagi!
gue sebel jalan panas-panas dari gedung konferenci ke jalan besar untuk cari angkutan
gue sebel diplototin paspampres dan ditolak masuk venue konferensi

ah....
Manado suck big time!

tapi semua kesebelan itu cair saat tukang ojek yang gue sewa melewati jalan-jalan sepi di pinggir laut dan memperlihatkan pada gue serunya pinggir laut dan gunung yang berdekatan. Naik ojek dengan kecepatan amat sangat rendah (bila dibanding jekri2 jagoan jakarta) , membuat rasa kesel terbang di bawa angin Manado yang sejuk... PERSETAN sama semua orang yang bikin gue kesel! akhirnya gue bisa menarik napas sejenak dan bersyukur , karena walau ancur acara, sakit hati di dada, cengeng yang tiba2 kumat... gue ketemu banyak teman baik... :) yang bikin gue ketawa dan jadi ember saat gue mau nangis kaya gila!

... akhir cerita ini , kayanya gue harus meralat judul di atas... MANADO DOESN'T SUCK, GUE AJA LAGI SIYAL ....

*untungnya terakhir gue dapat pencerahan dan bisa mengambil keputusan mengenai sesuatu yang udah lama nempel di kepala*

7 comments:

irina lune said...

cep cep cep...

rendy imandita said...

.....dibusuknya tempat sampah entahkenapa selalu ada bunga yang bisa tumbuh ya det

detta aryani said...

iya, tapi tetep aja beda sama bunga yang tumbuh di taman... aura berpengaruh kuat pada hasil... ndak bisa dipungkiri itu!

'M ' said...

ih bapak2 berseragam kayak T41. Emang napa PM TimTim... Cuih... itu EAST TIMOR bukan timtim tau pakkk...

hihihi

detta aryani said...

tadinya gue mau bilang "Jadi itu masalah gue? masalah semua orang yang lagi antri di sini?.. eh pak cepak.. dateng aja pagian kalo buru2 mau berangkat!" ah.. baiknya bubarkan saja negara ini, kalau yang hanya bisa dia ciptakan hanyalah kebencian dan rasa pahit terinjak-injak hanya kita tak berpangkat... dan sebelnya semua orang merasa jawaban "ah itu kan protokoler" jadi sebuah legitimasi dan melogiskan semuanya

*wahahahhaa... gue emosi banget ya! ah biarlah... *

Nofi Firman said...

sabar det...sabar....

detta aryani said...

hahaha.. tau ngak kalo gue dapet Rp5 rupiah, tiap kali gue denger saran ini... duit gue bakal ngelebihin Prabowo, peng.... :)