Sunday, November 30, 2008

alasan #6 kenapa orang harus punya teman curhat

kenapa sih mau nangis? padahal tadi kamu tertawa mendengar cerita itu
kenapa sih mendung mukamu? padahal tadi kamu bilang cerita itu lucu sekali

                   mungkin kamu tahu apa nama rasa ini
                   rasa bahagia melihat kamu bahagia
                   rasa senang melihat kamu gembira
                   tapi entah bagaimana tetap saja ada rasa sedih di dada saat tahu
                   bahagiamu, gembiramu, ceritamu bukan bersamaku

kenapa sih kamu tidak cerita saja? aku kan tidak bisa baca pikiran?
kenapa sih kamu tidak suruh aku berhenti saja? aku pikir mendengar kebodohanku dulu akan membuat kamu terbahak. Itu aku lakukan karena kamu bilang, sudah lama kamu tidak tertawa terbahak.

                   aku tertawa kok
                   aku terbahak kok
                   tapi saat sepi seperti ini
                   cerita itu mengingatkan aku mengenai sebuah kisah
                   yang tidak pernah aku punya bersamamu

kamu aneh! jadi aku harus bagaimana, sekarang?

                  diamkan saja,
                  biar aku masuk ke guaku dan diam di sana
                  sampai rasa ini hilang...
                  tenang saja, nanti aku kan kembali dan tertawa lagi bersamamu, babe...



+akibat terlalu banyak menerjemahkan artikel relationship and sex+ 


No comments: