Tuesday, November 11, 2008

Sabar ya.....

sabar ya.....
tinggal beberapa hari lagi saja, kok...
ndak lama kan?

biarkan sejenak gue berkubang dalam kebahagiaan
dalam impian
dalam harapan
dalam angan-angan
dalam senyuman

tenang, dalam beberapa hari lagi
kamu sudah bisa ketemu sama gue yang dulu....

yang sinis
yang sarkastik
yang mengangkat satu alis matanya dan menatap dunia dengan sorot tidak percaya

jadi sabar yah...
sabar liat senyum gue
sabar denger tawa gue
sabar menatap binar di mata gue

karena bentar lagi ini semua juga hilang,,,
hehehehe....
dan kamu bisa menemukan gue yang dulu
yang selalu kamu jatuhi rindu...



4 comments:

serny olive said...

ge-er aja loe, Dhet.....
hayo kerja....!

detta aryani said...

hahaha.. kerja mulu, males banget liv!

rachma wati said...

sabar sabar...
orang sabar disayang pacar!

detta aryani said...

cie pacar....
jangan pacar deh,,, ndak suka denger konsep itu... gue lebih suka .. orang yang disayang. Jadi ntar gue kenalin sama orang yang bakal ngomong "Hallo, gue XXXXXXX, orang yang di sayang detta" sedap ndak tuh, wa....